Wednesday, November 25, 2009

More Insomnity, Great.

Hello there insomniac people, wherever you are!!!!

Penyakit insom saya kambuh lagi.

Niatnya sih cuma seperlunya mau main fb, ngaskus, blogging, online twitter, MSNan..........................eh tak terasa waktu menunjukkan pukul 12 keatas. Wow, lihatlah bagaimana internet dapat mengubah gaya hidup terutama pola tidur anda -_-

Hari Minggu kemaren gue baru tidur jam 4 pagi.
Hari Senin kemaren kira-kira jam 2.
Hari ini? Enggak tau deh.

Yang jelas bokap sama nyokap udah negur gue, malah kata bokap gue disuruh nahan diri (woelah dah kayak apaan aja pa), tapi gimana.......................................keulang mulu tiap malem.

Padahal besok ada hari guru dan jam pertama sampe kedua dipake buat EVALUASI MATEMATIKA (khusus anak kelas 11 sama 12nya, anak kelas 10nya upacara), yaaa semacem tes matematika gitu. Puh-leaseeeeeeeeeeee ya bu, pak, mending saya ikut upacara deh. Tapi gue mah bomat, nggak belajar sama sekali, malah gue berniat buat menjadikan EVALUASI MATEMATIKA sebagai pelajaran MENGGAMBAR BEBAS. Jadi daripada entar kerta jawaban gue kosong, mending gue isi gambar-gambar lucu kan, siapa tau menghilangkan kepenatan gurunya (terinspirasi dari sini). Lagian udah bagus gue masih mau masuk. Kalo bukan karena absen dan karena pengen liat pacar nggak bakal deh gue masuk besok u,u

Ngomong-ngomong soal pacar, gue terus terang agak kaget waktu tadi liat kalender di hp. Tanggal 25??? Udah akhir bulan??? Berarti seminggu 3 hari lagi gue 4 bulanan dong! Eh bujug dah, perasaan baru kemaren gue 3 bulanan. Wah gue senaaaang, apalagi dulu Raufan pernah ngaku rekor pacaran terlamanya itu 3 bulan. Berarti gue mecahin rekor dong. Yah, gue harap gue bisa terus mecahin rekor. Sampe.. Uhm.. Death do us part. Yeah. Though it's still too early to said that. :)

Oke, balik lagi ke topik. Denger-denger sering tidur malem banget bisa resiko kena kanker yah? Waduh. Sebenernya sih nggak guna juga gue tidur malem-malem, wong main-main doang, pr sama tugas malah nggak jelas nasibnya, bukannya insom gara-gara ngerjain ini itu -,- masalahnya tiap kali gue mau tidur lebih cepet pasti adaaaaa aja yang bikin nunda. *menghela nafas*

Yaudahlah, daripada gue ngomong ngalor ngidul gini, lebih baik gue tidur. Yak, dengan ini saya selesai menulis postingan blog saya pada jam 12.49 tengah malam.

Goodnight peoples, insomniac peoples.



#aintnothinglike insomnia with internet, they're second most addictive complementary things after coffee with milk.

No comments: