Saturday, November 7, 2009

Great-Great-Gratitude

Sesuai janji, gue udah memperbaharui penampilan blog gue :))) gue tambahin beberapa widget baru kayak visitor counter, live traffic feed, daisypath time ticker sama itu tuh satu lagi yang buat ngitung udah berapa lama gue jadian dari myflashfetish (nggak tau namanya). Masih biasa sih, tapi seenggaknya gue jadi nggak bosen lagi liatnya, hahai. Dan tentu aja, gue nggak ngutak-ngatik dari warnet (waelah males banget -.-) tapiiiiiiiiiiii dari komputer gue sendiri. Yak, komputer gue sendiri saudara-saudara!!!! 2 hari yang lalu bokap menepati janjinya buat beliin gue monitor baru, dan selamat tinggal benq, halo samsung! Sayang layarnya jadi kecil gitu bentuknya, pendekan. Ah elah. Tapi lumayan daripada nggak ada 'kan?

Btw, cowok gue ngasih kesempatan terakhir. Oke, di titik ini gue bener-bener salut sama cowok gue. Dia udah marah sampe ke ubun-ubun, dan setelah berkali-kali gue ngecewain dia, dia masih bisa ngasih gue kesempatan buat yang kesekian kalinya. Kalo gue ngulangin kesalahan lagi, maka dia akan mutusin gue. What can I say? Ternyata ada yang lebih toleransi daripada gue. Dia bisa aja mutusin gue dari kemaren, apalagi masih banyak cewek lain yang mungkin mau sama dia, tapi dia bisa memilih buat ngasih kesempatan terakhir. Oh, thanks God!!!!!! :''''''(
Siapapun yang baca postingan gue sekarang, boleh jadi saksi buat janji gue yang terakhir. Gue akan memperbaiki sifat jelek gue demi dia, gue nggak akan ngelakuin kesalahan-kesalahan gue ke dia yang udah bikin dia marah dan kecewa. Well, I'll keep and be careful not to break this very last vow.

No comments: