Friday, November 6, 2009

R

Kemaren tepat 3 bulanan gue sama cowok gue, tapi hari ini gue bikin dia marah rah rah rah semarah-marahnya.
Kesalahan terbesar gue hingga saat ini adalah selalu bikin marah dan nyakitin cowok gue. Yap, gue cuma bisa bikin dia marah dan nyakitin dia aja. Dia udah cukup capek nungguin gue selama sekitar setahun, dan gue? Balesan gue ke dia adalah bikin dia marah dan sakit? Astaga, apa hukuman yang pantes buat cewek sejahat gue? Ha? Bahkan apa dia sudi sekarang ngakuin gue sebagai seseorang yang pernah jadi bagian dari hidupnya?
Gue udah mencoba melakukan yang terbaik buat cowok gue, bahkan disaat gue bete, cemburu berat, pengen meledak, gue tetep mencoba bersabar dan memilih untuk mendam semuanya di dalem hati aja, karena gue sangat amat menghindari yang namanya pertengkaran. Tapi tetep aja, sekeras apapun gue nyoba, ujung-ujungnya bakal berakhir kayak gini.
Ya Allah. Jujur gue masih sayang banget sama dia hingga detik ini, gue nggak bisa ngeliat cowok lain selain dia. Oke gombal kedengerannya mungkin, tapi tolong dicatet ya INI YANG BENER-BENER GUE RASAIN. Cowok yang lebih ganteng dan lebih baik mungkin banyak tapi menurut gue dialah yang terbaik.

Postingan ini gue dedikasikan buat lo, seseorang diujung sana yang ngasih gue teddy bear waktu gue ulangtahun, seseorang yang mungkin nggak bakal gue temui dua kali dalam hidup. Nggak peduli seberapa keliatan konyolnya postingan ini (yang mungkin akan lo sebut sebagai omong kosong), nggak peduli seberapa benci dan muaknya lo sama gue sekarang. Gue cuma mau bilang kalo gue nggak benci sama lo kok, malah gue masih sayang sama lo, gue mau minta maaf untuk yang kesekian kalinya, sekarang terserah lo sekarang mau maafin apa enggak. Dan terima kasih udah bikin setahun lebih dari 16 tahun hidup gue jadi berwarna :'')


I love you, R

don't stare me with those eyes and haunt me with that scent, i'm gonna miss you like crazy, chocoboy

No comments: