Friday, November 13, 2009

100th Day

Kalo ada yang nanya ke gue, "hari peringatan apa yang menyenangkan selain hari ulang tahun sendiri?"
Maka gue akan menjawab, "hari jadi sama pacar atau tunangan atau suami," (y)

Maaaaaf akhir-akhir ini gue postingnya tentang cinta-cintaan melulu. Maklum, 'teenager nowadays' -_- eh nggak juga sih, gue cuma seneng aja waktu liat bagian paling bawah blog gue hari ini. Soalnya,

*klik gambar untuk memperjelas

Hari ini gue udah 100 hari jadian sama cowok gue! Woo-hoooooo! Aduh norak nih emang, mana udah kayak orang meninggal aja seratus harian -_- oh iya meski hari keseratusnya jatuh pas hari Jumat tanggal 13, which is identik dengan kesialan di Amrik sana, tapi gue harap dalam hubungan gue sama dia yang terjadi adalah yang sebaliknya :) (amiiiiiiin)

No comments: