Sunday, November 29, 2009

Final Term(inating) Exam

Halo bloggermania.
Bad news. Komputer gue rusak lagi. F*ck. Yah pokoknya ada yang salah deh sama komputer gue, jadi gue nggak bisa make sama sekali, gue juga susah jelasinnya. Maka gue pun terus-terusan ol dari hp (hp nyokap sebenernya, N97, tapi pake simcard gue tetep) dan itu sangat sangat boros pulsa you know T_T
Oke, ganti topik.
Hari ini ada JGTC dan gue NGGAK NONTON. Tot. Padahal udah dari senin gue pengeeeeen banget nonton, secara ada TwentyFirst Night, Soulvibe, Barry Likumahuwa Project, sama Maliq n d'Essentials :( huhu tadi rencananya gue mau nonton bareng Esti sama Amal, tapiiiii tampaknya sesuatu menghalangi dan sesuatu itu bernama ULANGAN AKHIR SEMESTER yang diadakan pada keesokan harinnya.
Anjiiiiiiiiii*g (maaf buat kata-kata kasarnya, maklum emosi u.u). Jadi otomatis anak-anak pada mau belajar dong. Yakin, pasti nggak gue aja yang ngerasain hal yang sama ini. Aduh gue salut sama One yang cuek aja tetep dateng, masalahnya gue nggak ada temen dan kalopun gue tetep pergi sementara ortu tau besok UAS, beeeeeh.. Mati aja. Tapi gue agak terhibur saat kemaren gue ngadu ke bang Ropan kalo gue pengeeen banget nonton JGTC tapi nggak bisa (via chat), dan dia bilang, "taun depan kita ntn berdua deh" waaaaaaah to tuit banget, seneng gue dia ngomong gitu, jarang-jarang hehe. Anyway, besok gue (dan anak kelas 11 IPS lain) ulangan ekonomi, bahasa Jepang, sama PKN. Lumayanlah buat starter, doain kita yaaaaa. Dan buat kalian yang juga UAS, good luck yaaaaaa! Cuma ada dua pilihan: belajar yang bener atau gunakan kelincahan serta koneksi kalian (baca: cheating on the test ;)). Oke? Gue mohon pamit, ciao!

No comments: