Wednesday, November 18, 2009

That 2012 Movie..

Nggak di twitter, di fb, di sekolah, orang-orang pada rame ngomongin film 2012.
Gue mikir: "emang sebagus apa sih? kok kayaknya orang-orang pada pengeeen banget nonton yaa?"
Maka pas kemaren (17/11) nyokap ngajakin nonton 2012 di Cibubur Junction, gue ngikut aja.
Daaaan asal lo tau aja yaa, walau kemaren itu hari selasa, yang merupakan weekdays alias hari kerja, tetep bioskopnya penuh! Bayangin, mesen tiketnya dari sore, tapi dapetnya yang jam setengah 10 malem. Padahal filmnya diputer di keempat studio yang ada. Itupun tinggal 3 seat, pas buat gue, nyokap sama bokap. Dan itu juga dapet barisan yang depan-depan gitu. Yah lumayanlah daripada nggak ada. Padahal besok masih sekolah dan ada pr yang belom gue kerjain tapi gue tetep nonton sampe selese jam 12 malem ^_^
Awal-awal film, gue masih agak nggak ngerti ceritanya, tapi lama-lama kesambung juga benang merahnya. Cerita utamanya tentang seorang bapak yang berusaha nyelametin keluarganya dari SELEKSI ALAM (harap digarisbawahi; seleksi alam, bukan kiamat. Karena kalo kiamat itu nggak mungkin ada yang selamat). Seru sih aksi sama special effectnya, tapi selebihnya standard lah. Nggak ada yang terlalu istimewa dari film ini, hm mungkin agak lebih seru daripada The Day After Tomorrow, walau 2012 yang main nggak ada yang terkenal hehe.
Btw, gue tau kenapa studionya penuh. Karenaaa saudara-saudaraaa, banyak bapak-bapak dan ibu-ibu yang membawa anak-anak kecilnya serta -_- otomatis kan jadi penuh tuh. Padahal belom tentu anak-anak kecil itu ngerti filmnya kan. Mungkin karena nggak ada yang jagain anaknya di rumah jadi dibawa? Capek deh..