Saturday, November 17, 2012

Mudah-Mudahan Orangnya Baca. Hehe.


Selamat 11 bulanan, rol :)

Sebenernya ini gambar dibikin udah hampir sebulan yang lalu dan bukan sengaja dibikin buat memperingati 11 bulanan, tapi sengaja nggak gue upload dulu biar sekalian pas 11 bulanan aja, hehehe :P

Gila ya, 11 bulan. Bukan waktu yang singkat lho. Sebulan lagi, genap setaun. Dan gue deg-degan mampus. Makin lama, makin takut. Tapi yaudahlah, rasanya gue harus mensyukuri aja apa yang gue punya sekarang :)

Biarin aja postingan gue yang ini cheesy parah. Abis emang lagi seneng aja. Seminggu ini rasanya banyak hal-hal menyenangkan yang gue lalui sama Verol, ya seneng juga punya pacar kayak dia hehehe, meski kadang-kadang ngeselin. Makasih ya, rol. :)

Doa gue dari waktu ke waktu tetep sama.

Semoga makin sayang satu sama lain.
Semoga makin pengertian juga satu sama lain.
Semoga kita bisa jadi lebih baik untuk satu sama lain.
Semoga nggak ada masalah ke depannya.
Semoga langgeng terus.
Dan semoga.. Nggak bosen-bosen ya, pacaran sama gue. :)
Amiiiiin. Yang baca postingan ini wajib ngaminin juga! *maksa* :P

Segini aja deh, gue bingung, seriusan. Hehe. Semoga aja Verolnya baca.

Je t'aime mon chevalier.

2 comments:

Karina Muriko said...

AMIIIIIIIIIIIIIIIN :"""")

Gw siap jait kebaya kok Ces, kabar2in aja ya cupcupwawaw

Cessi said...

HAHAHAHA. sure ;)









Amin.