Monday, June 14, 2010

More further talk about future

Tadi, baruuuu tadi, nyokap nanya
"Dek kamu kalo kuliah seni nanti mau jadi apa?"

Eitsssssss tunggu dulu, nyokap nanya gitu bukan dengan segala kenegatifan pikiran akan yang namanya 'kuliah seni', Alhamdulillah nyokap nggak terpengaruh paradigma konservatif orang tua kebanyakan yang masih memandang belajar seni dan blablabla nya sebelah mata. Nyokap cuma mastiin kalo gue bener-bener niat dan punya bayangan akan jadi apa gue nanti.
Dan jujur aja yah, bayangan gue masih nge-blur.

Maap yak curhat soal masa depan lagi hehehe, gapapa elaaaah blog yang punya gua ini yekan -_-

Nah oke lanjut, bayangan gue hanyalah "gue kuliah sesuai sama minat gue, apalagi di tempat kayak FSRD ITB yang kualitasnya bagus, selama kuliah gue berkarya dong pastinya, iseng-iseng berhadiah karya gue menghasilkan uang, terus abis lulus kuliah gue bisa bikin project bareng temen-temen gue, kerja di redaksi majalah gitu, atau malah bikin usaha sendiri, sekalian freelance, dan nantinya hasil karya gue bisa dikenal dan dipercaya orang, pokoknya yang berkaitan dengan hobi gue deh. Kalopun nggak gitu meyakinkan, toh kelak masih ada suami"

Kira-kira gitu, gue belom riset lagi soalnya, how shallow T_T

Oke masalah gue les di Villa Merah nyokap udah ngurus katanya udah beres, doi udah daftarin gue, tinggal gue siapin UAN aja sama mantepin buat tes-tes masuk gitu.

Tapi, gimana kalo nggak keterima?
Tentunyaaaa, selalu ada plan B. Tapi kali ini gue sebut itu plan C, karena tahu kenapa?
Plan A, gue ikut tes masuk pertama buat FSRD ITB
Plan B, kalo tes masuk pertama nggak diterima, gue bakal coba bobol lewat UMB terpusat sama SNMPTN
Nah plan C ini bercabang, pertama, gue milih swasta aja, ada Binus sama Trisakti yang juga ber-FSRD yang kualitasnya gue belom tau pasti (tapi katanya bagus juga) dan kedua, gue akan memanfaatkan keunggulan dan kegemaran gue yang lain; gue bakal coba bobol FIB UI sastra Jepang, secara-- yah bukannya nyombong, but i'm doing well on Japanese hehe.

Tapi lucunya, bokap nyokap udah bersikap seakan-akan gue udah pasti keterima disana. Misalnya nih kalo ada apa-apa gue disuruh ngurusin sendiri, bilangnya "nanti gimana kalo kamu ngekos di Bandung apa-apa sendiri loh"
Ah, anggap saja untuk motipasi

Jadi yaaaaaaaaaaaaaaaaaah pokoknya doain gue keterima di FSRD ITB yah, itu harga mati gue ehehehehehehehe (lebay dikit bole lah yaaaaaa)

2 comments:

Cerita aja said...

amien amien. wah sama bgt tuh sama gue, mau bgt sama seni2 tp bingung jg haha salam kenal ya :)

Cessi said...

haha makasih udh diaminin :) wah sama dong hehe, iyaaaa salam kenal jg yaaa :D