Saturday, June 26, 2010

Officially a 12th grader! Prikitiw

Jumat kemaren gue ngambil rapot.
Dan hasilnya? Alhamdulillah gue naik :)) Meskipun angka 7 masih mendominasi kolom nilai, ehehehe. Yah lumayan deh peringkat naik jadi ke-17 (kaget juga gue, kirain bakal ranking 30an gitu).
Secara keseluruhan gue seneng karena IPS angkatan gue naik semua. But the thing is.. Ada beberapa anak IPA yang sayangnya harus mengulang kelas 11. So sorry to hear that :( tapi yang lebih bikin nyesek adalah, angkatan bawah gue. Nggak usah disebutin berapa yang harus ngulang, pokoknya jumlahnya bikin gue mengerutkan kening karna nggak percaya. Apalagi ada salah satu diantara sekian yang mengulang itu gue kenal. Kenapa juga harus dia? Nggak bisa apa diusahain buat naik? Sekilas emang keliatannya nggak adil buat yang tau tentang hal ini, tapi itu udah keputusan mutlak para juri (baca: guru-guru 39), mau protes juga mending mereka mau dengerin gitu.
Oh ya, gue juga denger kabar kalo kelas 3 nanti kelasnya nggak diacak. Jadi maksudnya, kelasnya bakalan sama kayak kelas 2. Tetep. Sisi positifnya? Enak lah gue sekelas lagi sama temen-temen deket gue, sama kelas yang udah cukup nyaman, nggak usah ribet adaptasi lagi. Tapi nggak enaknya, temennya jadi itu-itu aja, suasananya juga itu-itu aja, yah nggak dapet kesempatan nyoba kelas baru lah. Hmm benar tidaknya kabar itu akan kita buktikan tidak lama lagi :D
Pokoknya.. Gue harap nanti gue dapet guru-guru yang enak. Wali kelasnya gue pengen pak Nasrul, doski baik banget orangnyaaaa, dan rata-rata kelas yang wali kelasnya dia itu sukses hehe. Lagian males juga gue dapet wali kelas jackpot lagi :p



Well.. See you again later, #striptis!
(kalo kelasnya beneran nggak diacak)

No comments: