Monday, June 7, 2010

Samlekum!

Waaaah gile udah sebulanan aja gue nelantarin ini blog -,- padahal banyak event yang mau gue ceritain, termasuk gimana serunya Gado-Gado, tapiiiiiii berhubung komputer gue sempet rusak....ya gitu deh. Mau cerita sekarang juga keburu nggak mood :p (alah bilang aja lupa ces -_-)

Oke.........tarik nafas dulu. Ehem. Sebenernya hari ini hari pertama UB 4. Tapi gue malah colongan main internet hahahaha. Bodo ah, kayak nggak pernah UB aja ye haha. Mumpung komputer bener, gue pengen donlot lagu-lagu (gile koneksinya lagi lancar banget kayak di jalan tol bray :D), setor postingan, ngurusin account ini account itu, sama mindahin data. Jadiiii gue cuma mau bilang, semoga UB 4 nya lancar, semua naik kelas, terus buat adek kelas yang pengen IPA semoga masuk IPA, yang pengen IPS semoga masuk IPS. Amiiiin :D
Gue bingung mau nulis apa lagi.. Nanti deh gue posting lagi kalo ada yang menarik hihihi.
Sampai jumpa!


Recommended:
Book; Marmut Merah Jambu by Raditya Dika (belom beli sih tapi gue yakin bagus hahaha)
Movie; Prince of Persia (actionnya dapet, seru, Jake Gylenhaal nya ganteng ♥_♥)
Song; Di Sayidan - Shaggy Dog (lumayan nih biar semangat pagi-pagi!)
Video; Luna Maya vs Ariel



Oh iya dan tidak luoa buat yang tes Akpol, semoga diterima :)

No comments: