Sunday, June 27, 2010

Sehari bergembira

Jadi ini cerita abis gue terima rapot
Kan langsung pulang tuh ya ke rumah (yakali ke rahmatullah), terus gue belom ganti baju rumah, duduk-duduk di lantai sebelah kasur ortu sambil maenan hape
Terus gue membuka twitter, biasalah, obat penawar bosan gitudech
Nggak sengaja liat apdetan kakak gue, ternyata eh ternyata doski mau manggung di PRJ entar sore, ada acara antv tauk apaan
Nah karena gue bosen, gue bbmin deh doski
Singkat cerita, gue pengen ikut daripada bengong di rumah, kakak gue setuju, yaudin, abis doski pulang dari salon, kita caw, gue nggak mandi, masih lengkap dengan baju dan atribut bekas tadi kesekolah terima rapot
Oh iya, gue dijadiin asisten gitu, bayarannya? Hmmmmm..............................................jajanan dong

Sampe di parkiran PRJ, doski ketemu sama temen-temen manggungnya
Terus kita masuk deh ke PRJ
Sekedar info, ini pertama kali gue ke PRJ dan gue kira PRJ itu hanya seluas JCC hahahaha ternyata jauh lebih luas, coba gue ditinggal sendirian disana udah ilang kali
Nah kan udah masuk nih ke PRJ, terus nyari-nyari panggungnya, abis itu, masuklah kami ke backstage
Backstage?
Iya, backstage, gue ikutan lah, secara kan gue asisten seharinya kakak gue yang notabene pengisi acara ikikikikik
Maaf norak, abis ke backstage baru 2x, pas Gado-Gado sama pas kali ini
Di backstage banyak tenda-tenda putih, ada yang buat hostnya, vierra, utopia dll (gue ingetnya itu doang)
Sementara kakak gue di dalem tenda entah siap-siap atau ngapain, gue nunggu gitu duduk di depan tenda
Ketemu banyak muka familiar
Sebut aja Kemal (gue nggak tau nama panjangnya, pokoknya yang botak gendut suka di tipi itu), beberapa artis ftv yang ternyata bikin band gatau namanya, gue juga gatau sih nama artis-artisnya cuman sering ngeliat aja hahahaha, trus ada utopia juga, widy vierra yang-cantik-tapi-suaranya-naik-turun-dan-gaya-pacarannya-ekstrim dkk
Kalo ada vierra tentu saja nggak lengkap kalo ada keyboardistnya, ya, siapa lagi kalo bukan mantan gue si kevin aprilio, yang berwajah oke tapi rambutnya tidak oke
Abis cuci mata liat si kevin, gue nengok kiri, eh, tau-tau ada rombongan pengisi acara yang dateng lagi, salah satunya gue menangkap sesosok mas-mas kurus berkaos PINK
Gue liat mukanya
Subhanallah, manusia purba!!!!!!!!
Tadinya mau minta fotonya mau gue tunjukin guru-guru sejarah gue pasti mereka senang, tapi niat itu gue urungkan karena oh karena rupanya yang gue kira sebagai manusia purba itu adalah ANDIKA K4N93N BAND
Waduh maap mas
Yaudin gue cuma nyampein salam kangen dari temen-temen gue yang ngefans berat ke doski, eh doski minta pin bebe, abis itu kita suka bbman deh
Nggak deng, baris diatas itu boongan (yakali beneran)
Huh sebel juga sih abis liat yang bening ketemu yang *isisendirikatayangtepatdisinimenurutkalian*, kalo kata Kartini habis gelap terbitlah terang, ini habis terang terbitlah gelap
Skip, jam 5an kakak gue manggung, doski vokalis gitu di bandnya yang namanya muach band (sumpah gue juga heran kenapa namanya harus kayak gitu, gue masih di backstage, cukup dengerin aja
Oh ya, abis manggung, kakak gue nanya, "dek mau foto sama kevin vierra nggak?" gue cengengesan doang, terus bilang enggak, eh kakak gue maksa-maksa gitu bilang nggak usah malu-malu -_________- malu-malu sih kagak malu-maluin iya, kakak gue udah manggil si kevinnya bilang kalo gue minta foto bareng, ah sial, sayapun mau-mau enggak foto sama si kevin

Naaaah itu dia fotonya, daripada mantan lebih terlihat kayak pembantu dan majikan kan? Makanya gue sensor muka & fotonya kecil aja

Selese urusan, gue kakak gue dkk caw dari backstage, terus gue ketemuan sama bokap nyokap yang dateng buat nonton, tapi sayang bokap langsung pulang sementara gue kakak gue dan nyokap gue tetep di PRJ buat.........apalagi kalo bukan belanja ^.^
Puas deh gue beli kaos Zakumi versi spain, tas sekolah baru (berasa anak sd) sama jaket elmo, trus beli bermacam-macam produk coklat cadbury sama nugget fiesta, eh iya pas belanja gue sempet ketemu kirana x-c sama ajie pb, wih emang lautan manusia dah PRJ, eh ngomong-ngomong satu paragraf terakhir ini penting nggak sih? Hahahahaahahahah

Jam 10 kurang kita bertiga balik (iya pada tutupnya baru jam 10, asik kan)
Badan gue rasanya mau rontok, sampe rumah pengen ke kasur terus tidur, tapi ternyata malem itu pria-pria saya tanding (baca: David Villa & Xabi Alonso (maruk ya gue))
Jadi gue tidur jam 4 kurang deh, nonton Spain dulu, menang 2-1 sama Chile uhui

No comments: