Monday, June 14, 2010

What a night XD

Disaat orang-orang asik nonton piala dunia, gue malah nemenin nyokap bokap ke kawinan. Yup right, malem Senin kemaren, sepupu bokap gue anaknya mantu, daaaaaaaaan gue disuruh ikut sama bokap nyokap. Gue mau. Kenapa oh kenapa? Karena pertama, kakak cowok gue, Mas Brian, juga ikut. Kedua, gue diiming-imingi "abis ke kawinan bentar, kita ke toko buku" dan gue udah sangat amat ngebet pengen belanja ke gramed setelah sekian lama tapi belom kesampean, jadi kapan lagi gitu kan. Dan ketiga, gue akhirnya punya kesempatan tepat buat make dress batik gue yang.. menurut gue lucu, dan belom sempet gue pake ke acara manapun :3

Abis maghrib gitu, kita berempat (gue, bokap, nyokap dan Mas Brian) berangkat. Tempat kawinannya di belakang TMII gitu, gue lupa nama gedungnya pokoknya ada kata wayang-wayangnya gitu deeeh. Pas di jalan, jujur aja gue kayak punya feeling bakal ketemu seseorang. Tapi setelah liat tempat kawinannya yang termasuk kecil dan oh-not-so-luxurious, gue nggak terlalu yakin. Tapi ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaa, saya salah.

Biasalah, abis salaman sama pengantennya, gue & Mas Brian disuruh ortu buat keliling cari-cari makan. Oh well, gue belom makan juga sih dari siang. Maka gue pun berkeliling. Pas berkeliling itu otomatis mata gue jelalatan gitu dooong, ya kali aja ada yang lucu, eh enak maksud gue hehehe :p and then guess what, mata gue nggak sengaja menangkap satu sosok yang lucu.

(FYI, ini sebenernya cerita memalukan. Jadi jangan berharap gue bakal cerita sesuatu yang serius dan happy ending tentang pertemuan gue dengan cowok ini-_-)

Wah pokoknya lucu deh, cowok kayaknya seumuran gue, pake kacamata, make batik (iyalaaaah, yakali make kaos kutang-_-), pokoknya mirip-mirip sama mantan gebetan gue semasa SMP modelnya. Eeeeh tau-tau pas lagi ngeliat gitu dia nge-gep gue lagi ngeliat dia. Oh my. Langsung aja gue mengalihkan perhatian hahahaha.
Setelah itu-- maaf maaf aja bukannya gue yang ge er apa gimana, gue ngerasa kayak he's following me around the corner, dan tiap gue curi-curi pandang ke dia, he did the same thing. Serius deh, emang bukan perasaan gue doang ternyata. Wew. Kenapa itu cowok ya? Jangan jangan mau ngajak kenalan. Tapi lama kelamaan, makin sering gue curi-curi pandang ke dia, makin gue ngerasa ganjil, kok kayaknya mukanya familiar? Siapa yah? Hm dia agak mirip temen gue (kakak kelas gue sih sebenernya), tapi kalo iya kenapa nggak nyapa? Ah masa sih.
Akhirnya karena ngejar jam tutup gramed matraman, gue sekeluarga caw dari kawinannya jam setengah 8 kurang. And yeah, gue masih merasa ganjil. Kalo misalkan cowok tadi bukan orang yang gue kenal, yah, nyesel dong nggak kenalan :p

Ternyata, ceritanya nggak berakhir disitu. Pas otw gramed matraman, gue online twitter & msn. Jaga-jaga. Dan yang benar saja saudara saudaraaaaaaaaa, dugaan gue terbukti!
Sang tersangka-- temen gue yang juga kakak kelas gue itu -- nanya di twitter
'Ces gw gak salah liat orang kan ? -,-'

OHMAIGAAAAAAAT HUAKAKAKAK malu sekali sayaaaa, setelah diklarifikasi rupanya yang gue bilang sebagai 'cowok lucu' tadi tidak lain memang benar adalah orang yang sudah gue kenal ---_----- yang tadi nikahan, penganten cowoknya adalah tetangganya temen gue itu ternyata, ya ketemu deh. Tapi jujur aja yah gue pangling sumpah pas awal-awalnya, salahkan baju batik itu, salahkan rambutnya yang menggondrong, salahkan tinggi badannya yang bertambah, salahkan kacamatanya, dan salahkan saya yang daya tangkapnya hanya sekelas kamera vga (padahal udah pake kacamata).

Dari situ gue jadi chat sama doi, menertawakan betapa bodohnya gue sampe segitu nggak nyadarnya (dan sebenernya dia juga harusnya ada inisiatif buat nyapa dong kalo ngenalin gue duluan, haha). Well gue benci mengakui ini tapi gue juga muji penampilan dia malem itu. (Buat lo yang merasa sedang dibicarakan di post ini, TOLONG BANGET YAAA jangan ge er u_u)

Dan malam yang cukup ganjil itu ditutup dengan kunjungan gue sekeluarga ke gramed matraman yang Alhamdulillah masih buka sampai setengah jam lagi. Lalu coba tebaaak.. Apa jadinya gue kalo udah sekian lama nggak menjejakkan kaki di gramed? Kalap. Yak, gue kalap belanja buku dan komik!! Hahaha. Bahkan lebih kalap dibanding kalo lo ngajak gue ke toko CD, DVD, baju, sepatu-- anything. Yes I'm quite a book worm and comic freak B-)
Hasil akhirnya, gue sih cuma(?) beli 6 komik dan 2 buku (satu diantaranya adalah MMJ yang sudah lama gue dambakan :)). Digabung sama belanjaan Mas Brian, nyokap dan bokap gue, struknya................serius deh, udah bisa dijadiin iket pinggang

No comments: