Friday, September 10, 2010

Happy Sweet Seventeen & Happy Eid Mubarak!


Kebetulan, 2 hari terakhir ini merupakan hari penting buat gue.

Pertama: Ulang Tahun

Tanggal?
9 September

Yang ke?
17! Sweet seventeen loh :p

Kesan?
Seneng banget lah :-) apalagi ultah gue bertepatan sama malam takbiran, malam yang bermakna bagi semua umat Islam, semoga bertambahnya usia gue kali ini bermakna juga bagi gue dan semua orang.
Ada pesan mungkin?
Ada! Gue mau ngucapin terimakasih banyak nih buat semua yang udah ngucapin selamat ulangtahun baik secara langsung, lewat sms, bbm, twitter, maupun facebook, makasih ya buat ucapan dan doa-doanya :D lumayan balesinnya senam jari haha, dan buat yang udah ngasih kado juga, makasih ya :)

Harapan lo?
Selain yang kayak udah gue sebutin diatas, gue berharap di usia gue yang ke-17 ini gue jadi tambah dewasa, tambah beriman, tambah rajin, tambah berbakti, tambah berguna, tambah pinter, tambah sabar, tambah cantik (siapa yang bilang lo cantik emang??), pokoknya jadi orang yang lebih baik lah hehe, gue juga pengen punya pacar haha, terus semoga tahun depan gue bisa lulus dengan nilai yang baik dan tercatat sebagai mahasiswi FSRD ITB, amin ya Allah.
arigatou, Okita-kun :p

Kedua: Lebaran

Tanggal?
Tanggal islamnya sih 1 Syawal, kalo tanggal masehinya ya 10 September.

Yang ke?
1431 Hijriyah, bener kan yah?

Kesan?
Nggak kerasa ya sebulan kita udah puasa, tau-tau udah lebaran aja :D dan Alhamdulillah puasa gue full sebulan cuy!! \m/ tapiiiiiiiiii, tau-tau gue ngecek eh baru kedatangan tamu tadi, jadilah gue positif nggak ikut Shalat Ied -_-
Oh ya, abis ini gue bakal kangen banget yang namanya sekolah pulang cepet, hufh

Ada pesan mungkin?
Hmmmm apa yah? Mulai nanti sore gue mau berangkat mudik ke Jawa Timur, jadi misalnyaaaa blognya terlantar bentar, sori sori sori jek :p (elahhh siapa juga sih ces yang mau baca)
Trus, buat siapapun yang lagi baca tulisan ini sekarang, gue minta maaf ya kalo gue punya salah sama lo baik disengaja maupun nggak disengaja, makasih.

Harapan lo?
Semoga bulan Ramadhan kita kali ini nggak sia-sia, amiiin. Terus semoga bulan Ramadhan berikutnya kita masih bisa ketemu ya :-) dan semoga THR gue banyak hihihihi

No comments: