Sunday, September 5, 2010

Kemaren vs hari ini

(4/09)

Gue lagi enak-enak tidur, ketika tiba-tiba kakak gue bangunin gue dan bilang kalo ada temen gue yang dateng.

What?

Oh iya, gue lupa kalo hari ini harusnya gue dan temen-temen gue rekaman ESP di rumah gue. Dan gue ngelirik jam, hell yeah, udah hampir jam 12 siang (see? Imma heavy sleeper at daytime)

Gue keluar kamar, oh ternyata si Ipeh yang dateng. Terus beberapa lama abis itu, Esti dateng. Tapi temen sekelompok kita satu lagi nggak bisa dateng. Uh okay. Jadi gimana kita mau rekaman kalo satu pemerannya nggak bisa ikut?

Esti ternyata bawa hama beads (apa itu hama beads? silahkan googling sendiri ;;)) lengkap sama papan buat nyusunnya. And then.. We forgot the whole things about ESP, and went with the hama beads.
Fyi, Esti emang bisnis kalung/gantungan kunci dari hama beads. Udah cukup banyak temen sekolah yang order ke dia dan dia bikin sendiri pesenannya. Terus Ipeh ceritanya ngorder gantungan kunci hama beads bentuk Eeyore, tapi Esti susah bikinnya. Jadilah Ipeh bikin sendiri, di rumah gue.

Ngeliat Ipeh bikin, gue jadi kepengen -,- tapi gue bingung mau order kalung bentuk apa. Gue browsing lah di internet, dan keluarlah segala macam bentuk hama beads. Lucu-lucu deh. Dan nggak tau kenapa gue pengen bikin sendiri bentuk vespa. Ternyata gampang ya, kalo tinggal nyontoh bentuk di internet.
Abis gue selese dengan vespa gue, Ipeh bikin lagi, kali ini gantungan kunci bentuknya.......ehem lambang hockey sekolah gue. Biasa, buat lakinya.

Ini dia barangnya, sebelum jadi kalung dan gantungan kunci
Tentu saja, gue dan Ipeh tetep harus bayar walau bikin sendiri -_-

Sorenya jam 5an, Ipeh sama Esti pamit pulang. Tadinya kita rencana mau bukber di Warung Steak atau di Bakmi GM. Tapi nggak jadi. Abis mereka pulang, gue santai-santai aja online di kompie.

Tapi tiba-tiba, pembokat gue ngasitau kalo ada temen gue sama ibunya nyariin gue diluar.

What? Lagi? -___-

Awalnya gue pikir siapa, temen gue yang mau ngambil helmnya yang gue simpen, tapi yakali dah mau ngambil helm doang bawa emaknye. Eh ternyata pas gue ke depan, bukan, ada nyokapnya Julian-- temen tk gue, sama Rissa aka Icha-- yang juga temen tk gue dulu di Al-Azhar 20.

Singkat cerita, ternyata mereka ngajakin bukber bareng temen-temen tk lainnya, sekarang. Mendadak.
Anjrit, baru inget gue.
Kemaren Acul ngasitau gue, doi dikasitau Ajie, kalo mereka diajak bukber bareng temen-temen tk tanggal 4 dan tentunya gue juga diajak. Gue lupa.

Maka, dengan restu orangtua, gue langsung ganti baju dan capcus (thanks God sebelomnya gue sempet mandi haha) ke rumah Mega, dimana bukbernya diadain.

Sampe disana, gue cengo.
Ini siapa? Itu siapa?

Gue inget nama tapi nggak inget orang. Oke fine.

Setelah makan-makan dan ngobrol-ngobrol, baru deh gue nyambung. Yang dateng bukber anak-anaknya cuma sepuluh orang termasuk gue. Soalnya ada yang nggak bisa dateng, ada juga yang nggak bisa dihubungin. Dan ingetan gue mulai pulih (halah, berasa amnesia)

Intinya, nggak nyesel deh gue ikut bukber sekaligus reuni kecil-kecilan tk gue. Kebanyakan dari mereka udah berubah mukanya, terutama cowok-cowoknya. Ceweknya sih yang dateng cuma 3, udah termasuk gue.

Dan dunia ternyata lumayan sempit yah. Soalnya nggak sedikit dari mereka yang kenal sama temen SD, SMP, atau SMA gue.

Sayang sih nggak didokumentasiin (baca: foto-foto). Kapan-kapan deh.

(5/09)

Habis sahur kuterus tidur. Siang-siang kebangun. Nggak ada kerjaan, bosen, gue tidur lagi. Bangun-bangun udah mau adzan. Adzan Maghrib. Gue pun buka puasa. Malemnya gue ngajak bokap ke gramed Matraman, doi nggak mau. Kampretos, nggak tau orang lagi ngidam belanja buku apa. Alhasil gue dokem di rumah sampe besok. Lagi.

Kontras kan kemaren dan hari ini?

No comments: