Wednesday, September 1, 2010

These and those thoughts

Nah lho, gue lagi kena writer's block buat ngeblog nih.
Barusan nih ya gue udah ngetik jadi 2 paragraf panjang gitu. Eh gatau kenapa gue ngerasa kurang sreg aja, maka gue hapuslah 2 paragraf tadi. Sebelomnya juga gitu, kemaren atau kemarennya lagi gue sempet mau ngepost sesuatu nih, cuman ya gitu, baru jadi separagraf eh gue ngerasa kurang sreg juga, otomatis gue apus semua deh, dan nggak jadi posting.

Sebenernya banyak hal yang mau gue tuangkan disini. Tapi serius gue bingung gimana ngomongnya. Maka gue akan coba tuangkan secara random.

Ini beberapa hal yang sering wara-wiri di pikiran gue belakangan ini.

Tanggal 9 September gue ulangtaun yang ke-17, pas postingan ini diketik udah H-8 lah kira-kira, dan gue masih ngeblank banget soal perayaannya dan bahkan gue pun masih ngeblank pengen dikadoin apa.

Gue nggak bisa tidur sebelum lewat jam 12 malem. Jadi siklus tidur gue kacau selama bulan puasa; tidur kemaleman, bangun buat saur, abis saur tidur lagi sejam-1,5 jam terus bangun dan sekolah, di sekolah ngantuk parah sampe curi-curi kesempatan buat tidur di setiap pelajaran, pulang sekolah agak sore, kalo les ya les, kalo nggak biasanya sih tidur sampe adzan maghrib, trus buka, main dan ngerjain ini itu sampe malem banget, dan siklusnya dari awal lagi, gitu terus. Ini nyiksa banget lho terutama pas di sekolah, bukannya lebay tapi emang beneran, gue mati-matian kalo ngelawan rasa kantuk tengah pelajaran.

Tiap orang punya alasan tersendiri buat tetep single, begitu juga dengan gue. Bukannya gue nggak mau punya pacar lagi, bukannya gue nggak laku (eaaaaa) atau gimana, gue juga punya alesan sendiri. Gini, giliran gue suka banget sama satu orang, orangnya nggak suka sama gue. Giliran ada yang suka sama gue, gue nggak suka dan nggak mau sama orangnya. Ibaratnya, di depan gue ada beberapa pintu yang kebuka, tapi gue lebih milih buat tetep diem di depan pintu yang ketutup. Akibatnya? Ya gini-gini aja status gue.

Etis nggak sih kalo setelah tema, tempat foto dan dress code buat buken udah ditentuin, tapi gue baru menyatakan disini kalo gue nggak sreg sama yang udah ditentuin? Gue rasa mayoritas kelas gue atau bahkan semuanya udah setuju, jadi gue males mau nyampein suara juga, percuma. Yang ada ribet. Abis gimana, gue emang udah nggak sreg sama temanya, kalo boleh jujur. Nggak mungkin dirombak lagi kan hm. Maaf ya teman-teman, saya setengah hati nih. :)

Bulan puasa dimana harusnya kita harus lebih bisa mengendalikan hawa nafsu, eh ini nafsu makan gue malah makin menjadi-jadi. Akibatnya abis buka, makan sama ngemilnya banyak. Mana gue biasanya males-malesan nggak suka olahraga, yowes, imbasnya ke berat badan gue, statis! Atau malah naik kali ya. Di lain sisi, dompet gue malah kurusan..

Akang kang kang, apa kabar dia? Kenapa dia nggak jadian-jadian sama gebetannya itu padahal dua-duanya udah saling suka (sepertinya)? Hal ini masih jadi tanda tanya besar tersendiri buat gue. Tapi pasti giliran mereka ntar jadian beneran guenya galau sendiri. Cih dasar labil

Lama-lama gue merasa bahwa kemampuan menggambar gue belom seberapa sama anak-anak lain yang les di Vilmer. Udah cukup gue liat gambar-gambar temen-temen sekelas gue dan rata-rata mereka diatas gue dari segi teknik dan kreasi, bahkan ada yang jago banget. Jadi minder. Tapi nggak boleh gitu ya, kan masih ada waktu buat belajar.

No comments: