Thursday, June 25, 2009

Anxious, Really Much!

Akhirnya.. lepas dari writer's block. Dan berhasil ngepost ini.
Jam 10 tadi gue baru sampe rumah, balik dari Brewww! Cafe Kemang, ada acara nge-jam buat anak Galan gitu yang diselenggarain anak-anak angkatan 2009, namanya Thirsty Jane. Gue kesana bareng Acul sama Putu Dita, balik juga sama mereka (budidayakan menebeng). Tapi jujur aja gue kurang enjoy sama acaranya, bukan karena gimana-gimana tapi karena gue terlampau stress mikirin besok, my judgement day -___- atau bahasa Indonesianya: bagi raport kenaikan kelas.
Rasanya nggak tenang. Gelisah banget. Kepikiran terus.
Yaa sama lah kayak lo yang pengeeeen banget masuk IPA tapi nilai calon IPS.
Ya Allah, moga-moga aja gue naik kelas. Harus. Amin
Kalo gue naik, puasa nazar deh 3 hari, insya Allah.
Rasanya itu kayak digantung di sebatang ranting yang rapuh di pinggir tebing yang curam, bawahnya ada jurang atau sungai yang isinya penuh dengan piranha, buaya, apalah.
Dan sekarang gue cuma bisa berdoa supaya ada seseorang yang nyelametin gue dari atas tebing, atau bawa helikopter, biar nggak jatoh.
Hufh, I hope so. Belom pernah lho gue se-nggak-tenang ini, jangan-jangan ntar gue nggak bisa tidur lagi.
Lebay? Nggak juga, emang kayak gini, mau gimana lagi.
Doain gue deh guys semoga gue naik. Gue doain semoga yang pengen IPA masuk IPA, yang pengen IPS masuk IPS, dan naik kelas semua sama gue juga, amin!




<--- tampang gue kira-kira kayak gini, atau lebih suram lagi ya? zz

No comments: