Sunday, June 7, 2009

My Top 10 Bad Habits List


Eh, gue dapet pr dari Ipeh & Ira.

The rules are:
1. First, make a top 10 list of the bad habits that you dislike.
2. Second, list the reasons why you dislike those bad habits as mentioned in point 1.
3. Thirdly, tagged 10 other bloggers.

Sooooooooo.. Here we go!

My top 10 bad habits;

1. Really really sleepyhead
Durasi tidur gue nggak main-main lho, apalagi kalo pas hari libur, bisa sampe setengah hari lebih -,-

2. A bit insomniac
Nggak tau kenapa sejak masuk SMA pola tidur gue jadi kacau, kalo tidur maleeem banget. Sekarang mungkin gue tidur paling cepet jam 10an, paling lambat jam 3 dini hari, nggak peduli walau besoknya sekolah.

3. Lazy
Males belajar, males olahraga, males masuk, males ngerjain pr, males mandi, males ketemu orang.. Haaaaah ini sih nggak usah ditanya ya, hehe

4. Procrastinator
Nunda-nunda kerjaan terus, nggak tau kenapa. Baru deh pas deadline-nya gue 'melek'. zz

5. Plin plan
Paling bingung kalo suka nentuin pilihan, nyokap sama kakak gue yang cewek cukup sering ngomel kalo gue nggak bisa tegas atau masih bingung nentuin mau makan apa atau mau beli barang yang mana. Kalo udah nentuin pilihan, terkadang gue tergoda sama pilihan yang lain dan mikir 'aduh kayaknya yang itu bagus juga'. Dan ini berlaku buat hal-hal lain -_______-

6. Penghilang barang
Gue heran aja, barang-barang kepunyaan gue tuh kalo lagi nggak dibutuhin muncul, giliran lagi dicari eh malah nggak ada. Gue juga suka lupaan naro barang dimana.

7. Bukan pencari yang baik
Misalnyau gue nanya, "Pa, gunting kuku dimana?" Bokap jawab, "Di tas papa kayak biasanya," Lalu gue pun mengaduk-aduk isi tas bokap tapi nggak nemu gunting kuku juga. Terus gue debat dikit sama bokap karena gue bilang di tasnya nggak ada gunting kuku sedangkan bokap bersikeras bilang ada. Sampe akhirnya gue cari lagi dan ternyata emang ADA, guenya yang nggak teliti -,- Kejadian kayak gini berulang-ulang terus.

8. Paling nggak bisa liat ada makanan enak nganggur
Misalnya menu hari ini makanan kesukaan gue, oke pas abis selese makan ternyata masih ada sisa di meja. Walau gue udah makan seporsi, karena ngeliat makanan itu yang seakan bilang "ayo habiskan aku! daripada sayang kebuang", maka gue pun mengesampingkan berat badan dan menghabiskan makanan itu T_T

9. Sensitif
Gue paliiiiing nggak suka kalo ada orang yang nge-judge gue sembarangan. Pasti gue langsung sensi berat sama orang itu. Padahal gue jarang sebel sama orang.

10. Sedikit obsesif
Apa yang gue mau, pokoknya HARUS gue dapetin. Akibatnya gue jadi egois untuk ngedapetin itu. Dan kalo nggak bisa dapetin, biasanya gue langsung jadi badmood, nangis-nangis dan marah-marah.


Tags:
1. Luna
2. Tya
3. Vina
4. Kak Anis
5. Faidil
6. Sitsull
7. Genta
8. You
9. Anyone
10. Yang mau ngambil aja deh pokoknya

6 comments:

fai said...

PR slesai maaaam!

Cessy ;) said...

okeeee.. good faidil!

nizz arrahman said...

iyaaa nanti dikerjain sayaaang :D

Cessy ;) said...

hehe sip kak! :)

L U N A said...

wah ces, kayaknya bad habits gue bnyk deh.. susah milih to 10 nyaaaa ckck

Vinoy said...

Udah ces! Hahahaha.