Tuesday, June 16, 2009

Kuro Hanabi Goes to GJ UI

Yak, akhirnya hari Minggu kemaren (14/06) gue bisa juga ke GJ UI hihi. Jam 9 lewat gue berangkat dari rumah sendiri disupirin naik mobil, nggak bareng anak-anak Kuro Hanabi --semacem J-club di sekolah gue. FYI, ini bunkasai pertama gue sama Kuro Hanabi lho hehe. Gue sampe di FIB UI nya jam 10, dan itu masih sepi hahaha. Anak-anak Kuro yang lain belom ada yang sampe, kecuali gue dan beberapa anak Kuro yang ikut vocal group buat pembukaan (Carissa, Dita, Dewi, kak Pandan XI A 4). Karena mereka mesti standby di backstage, akhirnya gue -sendirian tentunya- baca-baca komik bikinan yang dipajang aja sambil nungguin anak Kuro yang lain dateng. Baru deh beberapa lama kemudian dateng rombongannya Adit senpai, Ferry senpai, Habibie senpai sama satu lagi siapa yak lupa gue namanya - -a. Abis muter-muter bentar terus kita ke depan panggung, ketemu sama Suko senpai, Ayu senpai (bucho) & Mahdiyana. Terus dateng juga rombongannya Dewi E. sama anak-anak X-J kayak Yoga, Nimas, Dwi, dan lain lain. Oh iya, ada Clarissa senpai sama Uchi senpai juga, Uchi senpai cosu jadi Austria-nya Hetalia sama temen-temen rombongan cosplayer Hetalia-nya. Alumni juga ada, tapi gue nggak afal nama-namanya haha.
Pembukaan GJ UI, kita langsung maju ke front row karena yang tampil vocal group nya anak Kuro tadi hehe. Oke deh skip aja ya karena nggak mau posting panjang-panjang -- overall, acaranya bagus, makanannya apalagi hahaha gila makan 3 kali gue disana, Greaaat I spent my money mostly only for foods and beverages - -" stand-stand yang di bagian bazaarnya juga oke lah, walau gue cuma beli kalung, sama gantungan hp buat nii-chan. Pengisi acaranya keren meeen, ada Amakusa, Zeal, Murasaki, X-Shibuya, Miyabi (yang ini band bukan bintang bokep oke -..-) dan lain lain. Malah Carissa sempet diajak naik ke panggung pas band apa gitu & nyanyi sebentar hihi. Sayang, cosplay nya sedikit mengecewakan. Seinget gue, gue palingan cuma foto sama Kon-nya Bleach, Sebastian & Ciel-nya Kuroshitsuji. Dari anak Kuro sendiri yang cosu cuma Uchi senpai, kak Pandan (jadi Seychelles-nya Hetalia), Dita (jadi Yasogami student-nya Persona), Carissa (jadi Otonashi Saya-nya Blood+ waktu pake seragam) & Adit senpai (jadi Ichigo Kurosaki-nya Bleach, tapi setengah-setengah -,-). Oh iyaaaaaa, tapi untungnya ada satu yang sangat sangat eye-catchy (setuju kan anak Kuro yang cewek?), cakep beneeeeeer pokoknya entah dia cosplayer apa bukan, dan gue Dita & Carissa pun sampe niat nyariin buat minta foto bareng hihihi. Akhirnya pas ketemu langsung aja kita foto bareng berdua-berdua, dan pas bagian gue foto sama gue tuh cuma gue yang dirangkul HAHAHA. Maaf ya Dit, Car, it seems that goddess of fortune was on my side that day *evil grin* Oh iya Suko senpai juga sempet foto & salaman sama dia, namanya Ryan, tapi sayang alamat fb lupa ditanyain - -;
Yaudah skip lagiiiii, gue dan yang lain balik jam 5an, a
h nggak sempet liat kembang apinya deh, yaudahlah lagian besoknya (15/06) gue masih harus jadi panitia classmeet. Eh ternyata alumni Kuro banyak yang ikut, sayang Genta & Ipeh nggak ikut. Well, I'm looking forward for my next events with Kuro Hanabi :3


atas: Clarissa senpai, Dita, Carissa, gue, Mahdiyana, Ayu senpai (bucho), Aldo senpai
bawah: Ferry senpai & Adit senpai


p.s.: sorry for the lacks of photo upload, cuma punya foto dikit -__-

2 comments:

Melati Pratiwi said...

heyy!
wah, waktu itu gue ga jadi mau kesana. seru ga??
sebenernya, gue ga terlalu suka dan ngerti jepang, tapi pengen tau aja kaya gimana acara2 kaya gitu,, :D

Cessi said...

yaaah sayang banget, hehe..
seru sih (walau nggak liat sampe abis)..
coba aja dateng kapan kapan kalo ada event kayak gitu lagi ;)