Sunday, November 23, 2008

Bebek

Satnite chat w/Ipeh
Ipeh: otw darimana lo?
Chziie: dari pluit dong ngapel pacar hahah zz
Ipeh: PACAR?
Chziie: iya
Ipeh: SIAPA?
Chziie: pacar gue
Chziie: namanya,
Chziie: bebek panggang
Chziie: silahkan bermuka (-__-) lo sekarang
Ipeh: zeet
Ipeh: eh gue off ya udah ngantuk nih
Ipeh has signed off and left the conversation

Talking talking about bebek, jadi inget tebakannya bokap gue
Bokap: Dek, papa punya tebakan
Gue: Apa??
Bokap: Kenapa, bebek goreng enak??
Gue: *thinking*
Bokap: Ayo kenapaa?
Gue: Hmmm hmm gatau, kenapa?
Bokap: Soalnya,
Gue: *menyimak*
Bokap: Ada huruf B-nya!!
Gue: Hah??
Bokap: Coba kalo nggak ada huruf B-nya, jadi apaa?
Gue: ...eek goreng..
Bokap: Hahahaha nah itu
Hadooh bokap bokap, paling jago deh kalo urusan jokes pertoiletan -.-

No comments: