Sunday, November 30, 2008

Sekolah Oh Sekolah

Damn.. Besok, selama seminggu otak gue akan dijejali dengan berbagai macam soal yang dapat menyebabkan peningkatan stress pada pelajar.. What an executing week! Yak sodara sodara, senen besok gue udah mulai UB 4 alias UJIAN SEMESTER.. *background effect suara piano di film film horror*
Duh, semoga aja nggak remed ya, haha.. AMIN!

Entah kenapa siklus kehidupan gue berubah di SMA (khusus hari Senin-Jum'at), coba perhatiin.
1. Bangun pagi pagi
2. Siap siap
3. Berangkat ke sekolah
4. Sampe di sekolah mepet bel, tadarus deh langsung
5. Belajar
6. Istirahat bentar
7. Belajar lagi
8. Istirahat + shalat
9. Belajar lagiii
10. Pulang ke rumah (kalo ada pertemuan ekskul pulangnya bisa lebih sorean)
11. Capek, tidur
12. Bangun, makan
13. Main main
14. Inget ada PR, dikerjain
15. Tidur larut karena PR susah/banyak
Dan kembali lagi ke nomer 1

Belom termasuk kalo ada les privat, ngerjain tugas kelompok, remed, dan lain lain.. Gila deh lama lama kea gini, bisa bisa kata 'santai' di kamus gue punah! Ckckck.. Kata 'weekend' di kamus gue juga terancam punah nih.. Kadang hari sabtu dibuat ekskul lah, pengambilan nilai lah, lari 400-800 meter lah, ngerjain tugas kelompok lah, macem macem dah.. Malemnya pun karena kecapean jadi males kemana mana -,-
Nah hari minggu, sama aja.. Ngerjain PR ama tugas buat senen.. Atau belajar kea gue sebelom ini (cuma gara gara ada UB 4 hehe :p)

Oh my goat.. Kapan ya gue bisa santai?

No comments: