Friday, November 21, 2008

Oh No, Barangku Hilang Lagi

Oh maaaaaaai.. Tadi kacamata gue ILANG (lagi)! Damn.. Susah banget gue ngikutin pelajaran nggak pake kacamata.
Lagian kenapa bisa ilang?
Jadi tadi pas di kelas ESP kacamata gue ketinggalan. Gue tanya temen gue, katanya dibawa sama Acil ke kantin. Gue tanya Acil, katanya dia udah ga megang, ada yang bawa. Gue tanya Irvan, katanya tadi dia liat ada di kantin, terus............ditinggal. Gue tanya satu ibu kantin, kata dia ada yang bawa orangnya tinggi & item. Hadoooh.. Orang tinggi & item di Galan mah banyak atuh! Ckckck.. Gawat deh argh. Bisa abis gue sama bokap. Akhirnya gue pesen aja sama si ibu kantin itu, kalo ketemu anak yang ngambil kacamata gue tolong tanyain & tagihin kacamatanya. Tadi pas pulang gue nanya ke itu ibu kantin kacamatanya udah ada apa nggak, ternyata belom.. Hiks T_T
Kemaren sebenernya gue juga nyaris kehilangan kacamata. Jadi, gue dengan slenge'annya ngaitin kacamata gue di kaitan sabuk rok. Terus gue jalan jalan keluar kelas.........tanpa sadar kalo ternyata kacamata gue yang ringan itu jatoh. Gue baru sadar pas udah bel, udah sampe kelas.. Yaudah, gue pun berniat nyari pas pulang sekolah aja, tanggung tinggal 2 jam pelajaran.
Nah, pas baru awal awal pelajaran Matematika ini, tiba tiba ada pengumuman dari speaker.. Katanya:
"..bagi siswa yang kehilangan KACAMATA, BERWARNA BIRU, harap datang ke piket.."
Gue mangap.
Dewi yang duduk di depan langsung noleh ke gue, ngeliat gue dan bilang "Chz itu tuh kacamata lo," Langsung aja anak sekelas pada nengok ke gue, hahah malu maluin banget zz
Langsung gue ke piket, dan guru piketnya heran kenapa kok kacamata gue bisa ampe jatoh gatau.. So embarassing -.-
Jangan sampe bernasib kea baju olahraga gue, ilang tanpa ada yang tau.. Gue harap yang nemuin kacamata gue ngasih ke piket, terus diumumin di speaker (lagi..), gapapa deh mempermalukan diri lagi, yang penting kacamata gue balik! (lagian apa gunanya kacamata orang yang udah jelek?)

Well, gue cuma pengen kacamata gue balik! Jadi bagi anak Galan yang nemuin kacamata setengah frame warna biru merek giordano yang catnya udah agak ngelupas, tolong kasih ke anak X-F yang namanya Cessita ya! Makasih.

No comments: