Friday, November 28, 2008

Visit Salon Selep!

Sebuah wawancara di telepon
W: Pewawancara
C: Cessi


W: Kelas X-F aka Selep, baru saja merintis usaha baru (setelah usaha primbon). Usaha apakah gerangan kalau boleh tahu?
C: Yak, dikarenakan kebutuhan anak anak perempuan akan perawatan kecantikan.. Selep pun kini membuka usaha SALON.
W: Salon??
C: Iya, salon. Kenapa, gatau salon? Ah mbak wartawan payah ih. Salon, ituloh mbak yang buat nyetak tulisan & gambar di kaos (eeh itu mah SABLON)
W: Jiah -.- Siapa pendirinya?
C: Pendirinya yaitu Athifah Amalia aka Ipeh, dengan bantuan beberapa rekan.
W: Dimulainya sejak kapan?
C: Hmm saya lupa, kira kira dari hari selasa kemaren. Jadi ceritanya pas lagi ngobrol ngobrol sama Ipeh, saya liat kuku jari tangannya Ipeh kok mengkilap banget kea abis dikuteks transparan? Ternyata eh ternyata, kukunya tidak dikuteks sama sekali! Cuma dihalusin aja sama pengkilap kuku (apaan yak namanya saya nggak tau). Karena saya merasa (sangat) kurang merawat kuku jari tangan saya yang perlu dipercantik, akhirnya saya minta digituin juga, dan kebetulan dia bawa alatnya.. Maka saya pun menjadi pelanggan pertama manicure salon Selep (iya nggak ya?). Meskipun yang sempet digituin cuma beberapa kuku doang, wekeke.
W: Oke oke.. Hmm alat alatnya disuplai darimana?
C: Yaa mostly yang bawa Ipeh laaah, as the only kapster, wkwkwk. Eh tapi anak anak lain juga ada yang bawa bebera alat manicure set kok.
W: Hoo.. Jadi salonnya hanya untuk manicure?
C: Nggak.. Kita juga melayani make over rambut.. Korban eh pelanggannya udah ada beberapa, seperti Hanun & Ditha contohnya.. Hasilnya? No comment dah, silahkan lihat sendiri. Oh iya salon Selep belom berani pedicure nih, apalagi kalo kaki pelanggannya kea saya gitu, wah kasian banget deh saya sama kapsternya, suer deh.
W: Ohahaha.. Ya sihhh. Oh ya, range harganya berapa nih?
C: Oh disini bayarannya nggak pake uang ya mbak yaa, saya aja kemaren itu bayar pake postingan blog, kapsternya alias Ipeh minta dia diceritain di postingan ini :p
Yah variatif lah, suka suka kapsternya ajah huehehe.
W: Last.. Apa yang mau anda katakan pada orang yang sedang membaca ini?
C: Buat anak anak Galan.. Butuh solusi? Butuh perawatan kecantikan? AYO BERKUNJUNG KE X-F! Anda susah, kami senang.. Eeekh maksudnya anda senang, kami susah.. Eh kok kesannya nggak enak ya.. Ya pokoknya gitu lah, haha..
W: ...
C: Halo mbak?
W: *tuut tuut*
C: Yailah si mbak, malah diputusin..

No comments: