Friday, November 7, 2008

Silly Sely Haha :P

Pertama-tama, saya ingin memperkenalkan seorang teman saya, namanya Sely Sellita. Ia sekelas dengan saya di X-F.
Sely, menurut saya adalah anak yang:

#1 Puitis
Hari kamis lalu guru bahasa Indonesia kami memberikan kami tes kecil tentang puisi. Di soal terakhir, kami diharuskan membuat sendiri sebuah puisi 5 baris. Dan puisi Sely, berbunyi seperti ini
Ketika pulang ke rumah
Melihat ibu marah-marah
Karena saya marah-marah
Karena ibu marah-marah
Ayahpun marah-marah

Sungguh sebuah puisi yang orisinil dan cerdas. (Terbukti, puisi Sely mendapat skor maksimum)

#2 Cepat Tanggap
Saat sedang pelajaran bahasa inggris, saya bertukar pasangan duduk dengan Sely. Jadi, saya duduk dengan Agie dan Sely duduk dengan Ditha. Kami berempat saling berbincang berhadapan. Saat membicarakan soal Jiexpo..

Saya: ..Duh penasaran pengen liat Obake (rumah hantu) nya!
Ditha: Iya niih
Agie: Eh sodara gue yang masih kecil gitu ya yang udah tinggal lama di Jepang pas dibilangin 'Obake, Obake' gitu nangis!
Sely: Hah? Kenapa kenapa?
Saya: Nggak, itu sodaranya Agie nangis dibilangin Obake
Sely: Ooh, gue kira OBAMA nangis gara gara dikatain OBAKE

- krik krik -

PS: Maaf ya Sel gue beberkan kejeniusanmu disini hihi :P

No comments: