Friday, November 28, 2008

I <3 Music After School

Hai hai, aduduh akhirnya gue posting lagi, setelah beberapa lama tugas tugas sekolah menyita waktuku (halah kea lo ngerjain semua aja ces)
Oke, gue cuma pengen nyeritain tentang hari selasa kemaren (25/11) yang menurut gue hmmmm hari terbaik dalam seminggu ini ^^
Why?
Soalnya, hari itu hari guru yakan. Trus kita upacara paginya (asik dah, daripada di kelas mulu sumpek). Abis itu pelajaran seni musik & sosiologi, 4 jam. Trus istirahat pertama & lanjut pelajaran bahasa indonesia. Abis pelajaran bahasa indonesia 2 jam, istirahat kedua. Dan disini enaknya, kebetulan hari ini ada acara MAS (Music After School); Acara musik yang diadain sekolah gue dua kali setaun, jadi abis istirahat kedua yang harusnya belajar, dipake waktunya buat nih acara (lumayan gue jadi nggak belajar fisika hehe), yaaah nonton band band internal manggung di dalem sekolah gitu deh hihi. Mantap lah, anak anak kelas gue pada teriak paling kenceng waktu ada anak kelas gue yang tampil, ah dasar anak X-F emang paling kompak lah kalo soal support. Sayang sih, band kelas sebelasnya nggak bisa tampil semua, padahal gue kan nungguin *beeeeep!* manggung pol. Haha. Oh iya, diujung acara gitu 12th Rib manggung. Tau 12th Rib kagak? Gatau? Ah nggak gaul lo, bukan anak gigs ya! (halah kea lo suka ke gigs aja ces)
Ya pokoknya 12th Rib tuh band screamo metal hardcore apalah, daaaan, langsung aja anak anak kelas sebelas ama dua belasnya (eh ada anak kelas sepuluhnya gak ya? tau ah) yang cowok pada ke depan panggung, dan pada MOSHING aja gitu loh di lapangan yang panas ckckck -,-
Oh iya ni acara mulainya kira kira dari abis Dzuhur sampe jam 4 lewat gitu. Dan gue nonton sampe selese loooh haha. Pas udah akhir akhir acara di sebelah gue Clair duduk, ituloh pacarnya si Abang, kasian deh gue liat dia tampangnya rada bete gitu keanya, mesti nungguin cowoknya hahaha XD
Gue sih pulang juga capek, tapi................dengan hati senang dooong (Y)
Yang namanya MAS itu oke sekali deh, meski yang kemaren acaranya agak molor. Oh man I can't wait for the next MAS x)
Good job buat anak Band 39..

someone says: Band 39, Solid!
Fisika, Sulid!

No comments: