Friday, November 14, 2008

Kunjungan ke Alpus..

Asik asik tadi gue maen ke Alpus juga sama Acul setelah sekian lama nggak kesana ahahay. Jadi tadi abis shalat jumat selese, gue ninggalin mading gue yang baru 1% jadi gitu aja (maaf ya Ipeh dkk heheeeeeee) terus cabut dari Galan ke Alpus sama Acul naek mobil gue. Sampe di Alpus jam 2 kurang, pas beberapa menit sebelom bel keluar.. Terus terus pas udah jam 2 lebih dikit, si Kodok alias Zara nelvon nanyain gue & Acul dimana, gue bilang di tangga mesjid, dan yaaaaaak tak lama kemudian datanglah Zara dan si Dendeng alias Deniaaaa hehe. Udah deh mereka langsung meluk meluk kita gitu wuahaha. Terus karena gue laper yaudah kita makan di kantin dalem yang waaaaah udah beda banget! Ga kumuh lagi haha. Kenangan gue sama si Cunguk disana berasa ilang semua deh aha z. Manalagi harga makanannya naik bok.. Chicken chips yang tadinya 8 ribu jadi 12 ribu zeeeet. Gue juga beli es coklat, eh harganya 9 rebo.. Gelaaa.. Padahal rasanya ga jauh beda ama susu coklat kotakan biasa yang 2 ribuan ckck -.-
Abis makan, sayangnya si Zara nggak bisa nemenin kita lagi, karena mesti latian saman hu. Tapi ya gapapa lah. Eh pas abis dari tempat wudhu diluar, kita ketemu sama si Melon alias Rifky hahaha. Dia sekarang di SMA 6 gitu dan juga lagi maen maen ke Alpus. Yaudah kita gabung deh karena dia ga ada temen, terus abis nemenin dia makan gado gado bentar di Black, kita pindah ke parkiran deket basement naik mobilnya Rifky. Dia ngajakin masuk ke gedung (padahal tadi udah pas masih sama Zara). Main main deh kita ke lantai dua, lantai lima gedung baru.. Eh di ruang gurunya ketemu temennya si Cunguk haha jadi kangen. Kita ngadem sambil foto foto deh disana. Oh iya, sayang banget gue ga ketemu Bu Farikha, wali kelas gue dulu.. Aa padahal kan kangeeen :'(
Cuma ketemu dikiiit banget guru yang gue kenal. Ck.
Keluar gedung, eh si Rifky tau tau mau balik.. Yasutra deh, gue bertiga aja sama Acul & Denia. Kita nongkrong, ngobrol, foto foto di tangga mesjid yang ada atapnya, karna agak gerimis gitu hehe.
Mau jam 5an, si Denia balik. Gak lama gue & Acul juga mau balik (dia pulang juga nebeng gue). Pas udah mau balik gitu, tau tau Zara nelvon dan mau ke tempat kita. Yaudah kita tungguin bentar, eh dia dateng ngos ngosan gitu gara gara lari lari haha x)
Abis pamitan ama Zara, gue & Acul pun balik.. Meninggalkan rumah keduaku tersayang, alias Alpus atau Al-Azhar Pusat hihihi.

Well, sorry if my story were boring. But for me, it is the most fun <3

1 comment:

L U N A said...

Seharusny ada gue tuh bok haha