Monday, December 22, 2008

21128's: A Beautiful Song

Dulu, pas jaman-jaman gue masih smp dan hobi banget patah hati, gue pernah ngayal.
Kalo ntar gue ditembak, alangkah romantisnya kalo gue ditembak dengan cara:
1. Ditelpon sama dia,
2. Terus dia nyanyi & main gitar satu lagu buat gue di telpon, gue dengerin,
3. Abis itu dia nembak gue,
4. Gue nerima dia.

Gue sama sekali nggak kepikiran kalo khayalan gue ini bakal jadi kenyataan. Tapi ternyata, kemaren, hari Minggu tanggal 21 Desember 2008, semuanya bener-bener terjadi.

Sore-sore gitu, gue smsan sama si Abang. Abis itu gue mandi bentar. Selese mandi, kita smsan lagi. Terus tau-tau, dia nanya apa boleh dia nelpon gue.
Naluri cewek gue (yang ternyata masih ada, hehe) bekerja. Wah pasti ada apa-apanya nih, tumben..
Ya udah gue bolehin aja, dan dia pun nelfon gue jam 6an gitu.

Pertamanya, dia basa basi doang. Lagi ngapain, besok mau kemana, bla bla bla.
Terus, tau-tau dia nanya, boleh nggak kalo dia nyanyi satu lagu?
Gue bilang iya.
And then, apa yang pernah gue khayalin bener-bener terjadi.
Dia maen gitar sambil nyanyiin lagunya 1234 (I Love You) nya Plain White T's.
Oh God! I must be dreaming, haha. Sumpah gue nggak nyangka banget dia bakal bawain lagu itu, kapan dia belajarnya coba? Ckckck. It's one of my favorite song!
Terus pas udah selese................dor! You know lah what I mean :)

Dan gue, dengan lumayan speechless, nerima dia. Oke, nggak apa-apa meski lewat telpon. Lagian kan lagi libur semester, mau kapan lagi coba kalo nggak sekarang.

So here we are. 21128. Haha. Love you yaaaaan! Merci d'aimer moi ;)

PS: Oia, special thanks to Raufan, yang udah cukup banyak campur tangan buat gue ama si Abang.. Hehe je vous remercie pour votre soutien, fan! :D

No comments: