Monday, December 29, 2008

It's Holy Holiday

Ketika gue tanya temen-temen gue liburan pada kemana, rata-rata mereka jawabnya Bandung, Jogja, atau Bali. Tapi banyak juga sih yang nggak kemana-mana. Dan gue? Gue sempet ke Bandung hari Sabtu kemaren, walau cuma nginep semalem sih di rumahnya tante gue. Tapi enaknya, rumahnya tante gue itu tuh kereeeen banget. Dari segi desainnya, viewnya, kenyamanannya.. Aah pengen gua punya rumah kayak gitu. Letak rumahnya di dataran yang agak tinggi gitu, makanya dari teras aja udah bisa ngeliat pemandangan kota Bandung dari atas. How nice. Udaranya juga dingin, nggak kayak di Jakarta panas (ya iyalah). Pokoknya cocok banget buat foto, tapi sayang pas gue foto di terasnya jadinya nggak ada yang bagus gara-gara yang motoin kurang ahli (baca: bokap gue) hehe

Di Bandung, pas satnite gue cuma makan seafood bertujuh sama bokap, nyokap, kakak gue yang cowok, om, tante & kakak sepupu gue yang cewek. Enak sih, saya suka cuminya (H)
Hari minggunya, jam 3 sore gue mulai jalan-jalan bertujuh lagi. Pertama ke tempat jual tas kulit gitu, selera ibu-ibu banget ah gue sih cuma duduk ngeliatin hehe. Terus kita makan, tadinya mau makan di Stroberi tapi nggak jadi gara-gara katanya kejauhan, hiks T_T
Akhirnya kita makan di tempat batagor gitu seberang batagor & siomay Kingsley. Disana gue mesen siomay. Dan sumpah gue eneg banget, tiga hari berturut-turut makan siomay mulu! Tapi terpaksa banget, tadinya gue mesen mie yamin tapi mie yaminnya abis -_-
Alhasil karena gue nggak sreg sama makanan yang lain, ya udah makan siomay lagi deh zz
Abis makan, kita lanjut ke distro di jalan Trunojoyo, hohoho. Lumayan lah, dapet kaos tiga. Aslinya sih gue PENGEN BANGET beli hoodie ama hot pants merah, tapi...........ya gitu deh. Hiks.
Selese belanja, gue cabut deh ke Jakarta, pisah ama keluarga tante gue (yang masih pengen stay di Bandung).

Dan pagi ini gue di Jakarta, posting blog sambil dengerin radio. Zetzet. Hmm kayaknya gue kembali ke dalam fase kebosanan.
Bokap gue asik ngobrol ama sodaranya, nyokap gue pergi liat taneman ama bude pakde gue, kakak gue yang cowok juga pergi bertiga ama kakak sepupu gue entah kemana, sedangkan kakak gue yang cewek masih molor.
Gue pengen pergi, sumpek saya di Jakarta.
Pengen ke Jogja, kakak gue nggak mau. Sial.
Pengen maen ke rumah sepupu gue yang bisa diajak maen, eh sekeluarganya malah lagi di rumah gue yang di Jogja -_-
Pengen jalan bareng ama sahabat-sahabat gue, pada nggak bisa (Insya Allah tanggal 4 HARUS pada BISA ya!).

Maka disinilah gue, yang sibuk ngetik postingan sambil dengerin radio yang kebanyakan memutar lagu-lagu sampah, haha

No comments: