Thursday, December 18, 2008

Ketidaksinkronan (Lagi)

Hari ini sekolah gue ada classmeeting. Hmm, sebenernya dari kemaren sih. Cuma kemaren itu lomba futsal, basket sama daur ulang (gue ikut daur ulang juga loh, bikin vest hihi). Hari ini ada futsal, basket (teteeep), debat dan yang penting............rockxhibiton. Lomba band gitu deh. Jadi, gue masuk ^^
Pagi pagi pas anak anak pada ngumpul di kelas, gue maen uno ama Dewi, Nadia & Ditha.
Pas gue maen uno, si Ipeh baca komik Miiko gue yang jilid 19. Nah di jilid itu mamanya Miiko kan ceritanya baru ngelahirin adeknya Miiko yakaaan, nah si Ipeh nanya ke gue

Ipeh: Disini udah ngelahirin ya?
Gue: Iya..
Sely, denger: Hah?? MIIKO HAMIL??!
Ipeh: ...
Gue: ...

Pengeeeen banget rasanya ntar dia ultah gue kadoin dia speedy biar otaknya lebih konek..........iya gue tau nggak nyambung emang.

Pas selese maen uno plus Dina

Gue: Besok itu final futsal sama basket, terus baru CS
Dina: Ooh
Sely: Hah? CS? CS apaan sih?
Gue: Ituuu, CS lombanya besok
Sely: Bukan.. CS ITU APA SIH?
Gue: *shock*
Dina: ...
Dewi & Nadia: *pura pura nggak denger*
Ditha: Hadoooh, CS itu COUNTERSTRIKE, Selyyy...

Yah Sely. Sekali lagi maafkan aku telah membeberkan kejeniusanmu disini.

No comments: