Tuesday, December 23, 2008

Sesuatu di Kamar Kakak Gue Part II

*hal ganjil kedua*

Waktu itu jamannya tuh kamar masih dipake kakak gue yang cowok. Rumah lagi sepi, dan gue - yang lagi nggak ada kerjaan - mencari 'harta karun' di kamar kakak gue (soal kebiasaan gue ini pernah gue bahas di postingan yang judulnya Bosan san san).
Maka tibalah gue di kamar kakak gue yang nggak dikunci. Yang punya kamar lagi pergi.
Terus, gue liat-liat mejanya yang penuh barang-barang gitu. Ada tumpukan buku ama majalah lah, deretan pewangi badan lah (parfum, cologne, deodoran, dst.), kotak hape lah, pokoknya macem macem deh barang numpuk disitu, tau deh kepake semua apa nggak. Nah, diatas tumpukan buku ama majalah gitu gue ngeliat ada komik. (perlu dicatet, kenapa di italic kata 'ada komik' nya? karena gue emang suka nge-italic di bagian hal hal yang menurut gue ganjil atau absurd)
Komik itu lumayan tebel, tapi udah agak usang gitu deh. Mungkin komik lama kali ya.
Gue ambil tuh komik.
Oh, komik jepang.
Demi kemaslahatan umat (gue nggak ngerti sih artinya 'kemaslahatan umat' apaan, ngikut orang doang *ditimpuk sendal*), sebut aja judul komik itu GB (Ehm, ini inisialnya sih :p)
Gue liat covernya.
Kok rasanya menantang yah?
Gue masih inget, jadi covernya itu gambarnya cowok agak close up, keliatan sebatas bahu tapi nggak pake baju. Dia ngelirik ke kiri terus mukanya yang kea blushing blushing gugup gitu. Nah di kirinya, ada cewek cantik berbaju seksi.
Nah lho, haha. Udah mulai keliatan ganjilnya.
Gue coba buka-buka tuh komik, ngeliat gambar-gambarnya sekilas (ya iyalah ngeliat gambarnya -_-)..
Terus gue langsung mengerti komik apa ini.
Ini komik hentai.
Bagi yang nggak tau komik hentai itu apa, silahkan Googling ato nggak langsung ke Wikipedia aja, cari artinya sendiri.
Gue nggak sengaja menemukan banyak adegan xxx yang digambarkan secara eksplisit dalem tuh komik. Nggak pake ditutup-tupin lagi. Ya Allah.
Err geli juga gue ngeliatnya =_=
Maka segeralah gue tutup itu komik, gue balikin ke posisi semula.

One thing in mind: siapa pemilik komik tersebut?
Gue mikirnya, mungkin punya temennya kakak gue yang ketinggalan? Soalnya gue tau, nggak mungkin deh kakak gue baca gituan, secara kakak gue itu setau gue orangnya alim & lurus gitu (apa iyaaa? haha)

Yah, pokoknya itulah pertama kalinya gue menemukan harta karun yang beda dari biasanya.

No comments: