Friday, December 5, 2008

Bosan san san

Seharian ini gue nggak ada kerjaan, di rumah aja males malesan. Pengen nonton bandnya temen gue di Viky Sianipar, guenya nggak bisa. Ya udah deh, sore sore gue 'main' ke kamar kakak gue yang cewek. Yang punya kamar ceritanya lagi pergi nih, mau nyanyi (biasalah, side-job). Biasanya di kamar kakak gue ini gue menemukan beberapa barang penghilang kejenuhan sesaat (jangan mikir yang nggak nggak loh!), seperti misalnya komik baru, komik yang udah lama nggak gue baca, beberapa buku buku menarik peninggalan kakak gue yang cowok, etc. Intinya gue mau menghilangkan kejenuhan, daripada bengong nggak ngapa-ngapain.
Dan gue menemukan barang penghilang kejenuhan tersebut.
Yakni, beberapa keping DVD Gossip Girls season 2.
Yes!
Gue belom nonton yang season dua, kebetulan nih hehe.
Lalu dengan penuh hasrat gue membawa DVD-DVD tersebut turun ke kamar gue. Rencananya mau gue tonton di komputer gue. Tapi sebelom nonton, tiba-tiba gue mendengar panggilan alam. Ya udah deh gue ke kamar mandi dulu, memenuhi panggilan alam yang tak dapat ditunda itu. Selama di kamar mandi gue udah seneng aja bakal menghabiskan sisa sore gue; dan mungkin sisa malem gue dengan menonton aksi Blair dan kawan kawan di kamar gue yang nyaman nan ber-AC. Gue membayangkannya tanpa ingat sesuatu.
Setelah menuntaskan urusan di kamar mandi, gue bergegas ke kamar gue.
Gue pandangin DVD-DVD Gossip Girls season 2 yang gue taro di samping komputer gue.
Gue pandangin komputer gue.
Lalu gue teringat sesuatu.

Oh ya, komputer gue nggak bisa ada suaranya.

I mean, udah lama speakernya rusak dan belom diperbaikin.
Sial.
Masa gue mau nonton Gossip Girls ala teater bisu jaman dulu?
Pupus cintaku, gue pun mengembalikan DVD-DVD tersebut ke asalnya; ke kamar kakak gue, dengan pasrah. Dan mentok mentok gue menghabiskan sisa sore gue dengan membaca bukunya Raditya Dika yang Tolong, Radith Membuat Saya Bego! sama Cinta Brontosaurus yang notabene tidak mengobati kejenuhan gue, hehe :p

Huff.. Gue jadi kangen ke toko buku. Ingin rasanya ku pergi ke Gramedia Matraman dan memborong buku, yes, probably i'll do it soon cause the school exams has already over.
Haha, sampai nanti Gramedia Matraman, sampai nanti Twilight!

No comments: