Tuesday, December 23, 2008

Sesuatu di Kamar Kakak Gue Part I

Nggak tau kenapa gue jadi pengen cerita soal dua hal ganjil yang pernah ditemuin di kamar kakak gue. Yup, kamar yang sama tempat gue nemuin DVD Gossip Girls. Hmm gue pernah bilang ya kalo itu kamar kakak gue yang cewek? Bukan sih, sebenernya itu kamar kakak gue yang cowok, tapi sekarang, sejak kakak gue yang cowok tinggal di luar kota, itu kamar udah dipake (ato dijajah ya?) ama kakak gue yang cewek. Jadi kamar kakak gue yang cewek ada dua gitu. (how greedy my sister is, haha)
Letaknya ada di lantai dua, tepat diatas kamar bonyok gue.

*hal ganjil pertama*
Ini yang nyeritain kakak sepupu gue, tepatnya istrinya almarhum kakak sepupu gue. Jadi, waktu gue sekeluarga mudik, rumah gue sempet jadi tempat nginepnya bude pakde gue yang dari Surabaya. Kakak sepupu gue itu juga ikut.
Malemnya, dia tidur di kamar kakak gue ini bareng adek iparnya (kakak sepupu gue juga, dua duanya cewek).
Terus, tiba-tiba pas tengah malem gitu, kakak sepupu gue ini kebangun, dia ngerasa sesak gitu.
Pas dia kebangun itulah, dia ngeliat ke arah pintu kamar.
Dan dia ngeliat itu.
Apa itu?
Ternyata saudara saudara, dia ngeliat ada sesosok cewek berbaju putih berdiri di pojokan belakang pintu kamar.
Muka cewek itu nggak jelas ketutupan rambutnya yang item panjang.
Dan jelas di kamar itu seharusnya nggak ada orang lain. Cuma kakak sepupu gue dan adek iparnya yang lagi tidur pules di sebelahnya.
Ha ha ha.
Pas diceritain itu gue cuma bisa merinding disko (jiplak Raditya Dika)

Rupanya kamar kakak gue ada yang nungguin. Tapi ya wajarlah, kamar kea kapal pecah & jarang diekspos sinar matahari gitu jadi sarang 'gituan'.
But still, meski kadang takut, gue masih suka nimbrung kakak gue disitu ^^
Nggak apa apa yekan? Asal kita nggak saling ganggu..

Lanjut ke hal ganjil yang kedua.

No comments: