Saturday, January 3, 2009

Pusing Akan Waktu? Ya

Kini waktu sudah menunjukkan pukul 2 dini hari dan saya belum juga tidur.
Hmm, mungkin akibat baca komik One Piece sampai larut malam dan penasaran dengan lanjutannya? Entahlah.
Lalu saya iseng-iseng membuka account friendster saya.
Mengganti shoutout, membalas comment-comment dari beberapa rekan (halah!), ataupun sekedar singgah di beberapa account milik teman saya.
Saya sempat melihat-lihat comment-comment di account milik seorang teman saya, dan disana ada comment dari teman saya yang lain yang berisi tentang konfirmasi rencana jalan-jalan kami di FX Plaza tanggal 2.
Saya pun berpikir; oh ya, saya lupa kalau ada rencana tersebut.
Dan sesaat kemudian, saya berpikir lagi.
Tunggu dulu, sekarang tanggal berapa??
Saya pun menengok kalender di handphone saya dan kalendernya menunjukkan bahwa saat ini
Hari SABTU, Tanggal 3 JANUARI 2009

Muka saya memucat, muncul garis-garis vertikal di sekitar kepala saya (seperti di komik-komik)
Oh bagus, saya rupanya terlalu asyik liburan hingga LUPA WAKTU.
Saya ulangi, hari ini sudah hari Sabtu tanggal 3 Januari 2009.
Itu berarti 2:
1. Saya telah melupakan dan melewati tanggal rencana jalan-jalan saya dan teman-teman saya ke FX Plaza pada tanggal 2 (abis nggak ada yang ngabar-ngabarin lagi sih!!)
dan 2. Lusa saya sudah masuk sekolah semester 2.

APAAAA??!! \(o.O;)/
Oke, saya tahu reaksi saya berlebihan.
Tapi sungguh, saya MASIH BUTUH LIBURAN.
Saya belum siap menempuh semester 2, yang berarti:
- Materi pelajaran baru
- Cobaan hidup baru (bukan maksud mendramatisir!)
- Teman baru (iya, bakal ada murid pindahan & murid yang pindah T-T)
- Waktu saya semakin sedikit untuk menjalankan misi..........ada deh

Tapi mau bagaimanapun saya mengeluh & protes, tidak ada gunanya!!! There's no turning back, man!! Walau kita memutar balik semua jarum jam di seluruh dunia pun, tetap; waktu akan terus bergulir maju. Dan tak seorang pun yang dapat menghentikan lajunya waktu, apalagi memutarnya balik.

Nah. Daripada saya membuang-buang waktu saya dan waktu kalian (yang lagi baca) dengan postingan yang tidak jelas juntrungannya ini, lebih baik saya sudahi saja. Saya mau tidur, sudah hampir jam 3 dini hari, takutnya jika saya tidur lebih larut dari ini dan terbangun, kalender handphone saya akan menunjukkan tanggal 5. Ouch!! Saya tidak mau itu!!
Oke, sekian dan terimakasih. Selamat dini hari.

P.S.: SELAMAT TAHUN BARU 2009 LEWAT TIGA HARI YAAA! PREEEET! *suara terompet ditiup, bukan suara kentut saya suer deh*

No comments: