Monday, January 5, 2009

Maaf, Numpang Meracau Lagi

Sebel, kenapa gue jadi orang sadis banget ya?
Gue pengen bilang "Hahahaha bego, gue nggak butuh semua ini!" dan "Hah? Nggak salah? Sorry, gue nggak mau dan gue nggak pernah suka yang kayak gini-gini!"

Mungkin orang lain bakal seneng kalo jadi gue. Tapi gue? Gue cuma bisa senyum palsu, ketawa palsu, ngucapin terimakasih palsu, sepik-sepik, muna banget lah gue ini. Tapi kalo gue nunjukin yang sebenernya, itu manusia mau kayak gimana nasibnya? Apa iya gue setega itu? Atau apa perlu gue senyum maksa sambil ngomong pake nada datar, terus ngacir gitu aja?

Now look. I abandon all those crappy things. I even don't want to touch it. What kind of human am I? I've set a secret hatred on an innocent person. I'm sick of this! I wanna quit. Yeah, quit is the best way. But how? Should I arrange a stupid drama and pretend? I'm still thinking about those fake, lie reasons.

Payah, payah, payah! Harusnya gue pendem aja waktu itu. Harusnya gue lupain aja. Harusnya gue nggak usah ngomong-ngomong.
Gue kangen kehidupan gue yang dulu.
Ngejar sini, ngejar sana.
Nggak dapet-dapet.
Kejar terus sampe mentok.
Tetep nggak dapet.
It's okay, I think it's sooo much fun than I am now.
Lari kesini, lari kesana.
Nggak ada yang dikejar.
Sampe mentok, ketangkep, dikurung kayak gini.
Gue mau bebas.
Persetan lah kalo orang bilang lebih baik gini daripada gitu.
Mumpung gue masih muda, masih banyak yang mesti dan bisa gue kerjain.
Ntar juga tiba waktunya gue bakal ketemu 'kandang yang tepat'.
Entah kapan itu.

Bla bla bla, it's all I could say.
I won't disappointed them, but I won't give them shit neither.
Hey wake up baby, it's 2009.
Like Twentyfirst Night said,
"Just play the game, don't try too hard to be somebody else. Grow your mind and your soul, and make a blast with your life,"

Yeah. I should be more mature, and try to control myself wiser..

No comments: