Thursday, January 22, 2009

Update Ah

Oke, gue cuma mau ngomong kalo:
- Gue udah punya fb sekarang. APA? CESSI UDAH PUNYA FESBUK? WAAAH GAOL YAAA AW AW zz gila gue baru punya fb sekarang nih, kemana aja sih? Et dah telat banget yak -_-
Yaa pokoknya add aje fb gue; astupiddiary@hotmail.com atau search: Cessita Putri Mediantari. Oke? Toss dulu ah.
- Penyakit chicken pox alias cacar aer lagi mewabah di kelas gue. Awalnya dari Apip, Apip sembuh terus nular ke Bram, dan tadi baru aja nambah satu korban baru yaitu Enna. Fiuh untung gue udah pernah, jadi nggak mungkin kena lagi hohoho
- Tanggal 21 Januari kemaren gue sebulanan ehehe dan entah kenapa kok gue ngerasa nggak ada yang spesial yah? :p
- Senin besok libur, dan gue akan memanfaatkan long weekend kali ini dengan berlibur ke Jogja :D

Maap kalo sekarang gue jarang apdet, abisnya sibuk hahaha (sibuk pale lu! *disambit pake sendal*). Sippo deh, sampai bertemu di postingan selanjutnya! ^o^/

No comments: