Tuesday, January 6, 2009

Today is A Wrong Day

Gue ngerasa, hari ini kayaknya serba salah. Few things that bring my mood down today:
1. Waktu tadi mau pulang sekolah, gara-gara sepatu gue bawahnya licin abis dari kamar mandi yang becek, gue dengan anggunnya kepeleset di tangga, sampe turun beberapa anak tangga dengan posisi terduduk (buset, tangga sekolah udah berasa perosotan aja) ditonton oleh temen gue dan segerombolan anak cowok. Malunya sih justru nggak seberapa, tapi sakitnya ituuu. Pantat ama tangan gue jadi korban -_-

2. Gue lagi sedikit bermasalah sama si Abang. Yah, nggak sampe bener-bener berantem gitu sih. Dan parahnya, itu murni kesalahan gue, si pacar-tak-tahu-diuntung-ini. Tadi dia nelpon gue, komplain soal sikap gue yang aneh kemaren. Dan gue kasih dia alesan yang cuma bisa-bisanya gue doang. Waktu komplain sih nadanya datar-datar aja, tapi abis itu........nggak ngenakin banget. Meski abis itu kita sempet smsan, tapi dia jadi agak dingin sama gue. Well obviously it's not a good sign, secara gue sama dia baru jalan dua minggu.

3. Gue gagal bikin account facebook. Yak, tadi gue minta bikinin Luna. Oke dia lakuin, trus gue nerima linknya. Gue buka di hape. Sambil Googling nyari tugas, gue masukin data-data yang disuruh step by step. Trus gue coba mau online di kompie warnet, kebetulan gue lagi di warnet nih, nah pas login, masukin passwordnya.. Nggak match. Entah kenapa, padahal gue yakin masukin password yang sama kayak yang baru gue bikin tadi. Gue coba terus.. Segala cara.. Tetep gak bisa login. Alhasil itu account gak bisa dipake; gue gagal punya facebook, hiks. Maaf ya Lun T^T

4. Gue salah materi pelajaran. Temen sekelompok gue tadi udah bilang kalo nyari materinya tentang "groom to be betawi clothes". Dan gue juga udah Googling dengan keyword yang nggak jauh-jauh dari itu. Tapi teteeep aja nggak ketemu, susah banget nyarinya euy. Karena udah ngantuk & hopeless, gue asal ambil aja dan yang gue print itu malah tahap tahap pernikahan adat betawinya, ckckck

See? Ya semoga aja esok lebih baik dari hari ini

No comments: