Sunday, January 11, 2009

Tergilaaaaaaa

Haha, kayaknya gue lagi kena demam Twentyfirst Night nih. Gimana yah, gue lagi suka bangetnget lagunya yang judulnya Tergila, sama lagunya yang jadi theme song radio Oz bulan ini; Let's Grow and Here We Go.

Awal gue tau ini band dari radio. Pas itu lagu Tergila lagi lumayan sering diputer, namanya juga first single. Tapi gue belom terlalu 'ngeh'. Sampe akhirnya gue denger ini lagu berkali-kali.. And well, I do like it. Sial pas Twentyfirst Night tampil di Live & Loud-nya Oz gue nggak dengerin, hu ;(

Tapi kalo dibilang suka banget sama ini band, nggak juga deh. Karena pas gue dengerin lagu-lagunya sekilas, yang paling enak ya palingan cuma Tergila doang sama theme songnya Oz yang emang keren. Yang lain palingan Lemme Rock You sama Mungkin (second singlenya nih) yang lumayan enak. Sisanya zz deh menurut gue, hehe piss.

Btw, gue jadi pengen ngerekomendasiin lagu enak lain yang suka diputer di radio:
* Tunjukkan Cintamu - RAN
* Make It Mine - Jason Mraz (lagunya enaaak banget, sampe gue jadiin nada sambung loh hoho)
* Lucky - Jason Mraz feat Colbie Caillat
* Shadow - Nidji (eh ini udah agak lama ya?)
* I Hate This Part - Pussycat Dolls
* Everyone's At It - Lily Allen
* Ular Berbisa - Hello (ehm ini sih yang lagi mewabah di kelas gue, haha)

No comments: