Thursday, January 15, 2009

Another Farewell Letter

Dear Mr. Cigarette,

Hei, apa kabar? Lagi sibuk ya? Kok jarang online. Yah wajar sih, hehe. Pasti lo sibuk buat nanti lo pergi ya? Hmm nggak apa-apa, gue doain semua keinginan tahun 2009 lo itu terkabul. Amin. Makasih juga ya buat doa lo, gue JANJI akan jadi penerus lo yang baik dan nggak akan mengecewakan nama Ikatan Pelajar Santai, haha. Oh iya, kalo lo pergi nanti jangan sombong-sombong ya sama gue dan yang lain. Gue harap lo inget gue terus, karena jarang-jarang gue punya temen kayak lo. Pasti nanti gue bakal kesepian nggak ada lo. Kayak iklan; nggak ada lo nggak rame. Mana salah satu pilihan lo ke luar kota lagi, sepi aja deh nih Jakarta (lebaaay). Tapi yaudahlah, mau gimana lagi yekan? Kalo misalnya lo di luar kota, usahain bisa sering-sering main kesini aja deh ya. Gue (dan juga yang lain) pasti akan nyambut lo dengan tangan terbuka lebar, haha. Tapi pastiin kalo lo main kesini bawa berita bagus ya. Gue yakin kalo lo PASTI BISA. Terus, kurangin juga tuh ngerokoknya. Yaa sebenernya sih terserah lo, gue cuma mengkhawatirkan kesehatan lo aja nanti hehehe. Lagian, takutnya nanti duit lo abis buat beli rokok, pulsa, ama biaya idup. (omongan gue kayak apa banget deh)
Ntar malah jadi gembel di luar kota kan repot *peace

Dan soal gelar yang dianugerahkan temen-temen lo buat lo, haha take it easy aja lagi. Gue tau emang mungkin lo suka dibikin keki sama temen-temen lo, tapi tenang aja, ntar lo pasti juga bisa kayak mereka kok. Lo kan orangnya baek, supel, humoris, asik, perhatian lagi (waaah ge er ya lo! ngakuuu haha). Pasti gampang lah kalo soal itu. Kayak yang pernah lo bilang, let it flow aja. Dan gue? Gue juga akan selalu inget dan sebisa mungkin melaksanakan nasehat yang pernah lo kasih ke gue; 'belajar dulu yang bener'. Ya nggak?
Andai aja gue bisa lebih deket sama lo. Jadi adek-adekan lo gitu kek (ngarep! wekeke)
Hmm yaudah sih, kayak gini aja gue udah seneng. Semoga pertemenan kita nggak cuma sementara dan nggak putus dengan kepergian lo.. Gue bersyukur bisa kenal dan temenan sama lo. One thing you should remember, I'll always wish for your happiness, anytime, anywhere, no matter what..
Sekian dulu ya pesen dari gue. Kapan-kapan gue bikin yang lebih panjang atau gue omongin langsung deh ke elo biar gue puas, hihi.

Your Little Friends,
Cessi

1 comment:

Cessy ;) said...

tambahan: akhirnya gue bisa deket juga sama lo, meski akhirnya kita ends up kayak gini.. meski akhirnya gue tau kalo sejak awal yang ada di hati lo cuma dia, yaudah fine. makasih banget buat semua pelajaran hidup yang udah lo ajarin ke gue, makasih banget buat perhatian lo dulu, makasih banget buat semua saran dan kritik lo, makasih banget buat kebab sama tebengan sampe rumahnya :')