Friday, January 9, 2009

Halo Murid Pindahan!

Owowow, karena temen sekelas gue yang namanya Avicenna aka Abi pindah semester dua ini ke 28, kelas gue bakal kedatangan warga baru pengganti. Yep, emang banyak anak (lebih spesifik: anak yang siap menghabiskan sisa masa SMAnya dalam belenggu sekolah jelek) yang pindah ke sekolah gue semester dua ini. Ada 10 anak gitu katanya, mostly cewek. Gue agak heran juga, apa mereka begitu niatnya masuk Galan sampe semester dua pindah dari sekolah asal? Gue aja nangis pas dulu pertama kali diajak ngeliat Galan (sumpah ini beneran, piss dulu ah)

Oke back to the main topic, anak yang mau masuk kelas gue, X-F aka Selep, itu cewek, SMPnya di 49, Gina namanya. Kata temen gue yang mantan 49 sih si Gina baik, yah semoga saja begitu dan tidak sombong ya........jadinya kan nggak perlu ditatar dulu (bercanda!)
Tapi kalo cewek yang pindah ke kelas gue, itu berarti jumlah ceweknya jadi ganjil. Jadinya bakal ada cewek-cowok yang duduk bareng, ew can't imagine it. Terus kalo mau pasang-pasangan berdua juga susah yakan? Oh ya satu lagi, dengan bertambahnya jumlah cewek di angkatan gue, maka saingan akan bertambah (iya nggak Peh? Haha)
Coba kalo cowok yang pindah ke kelas gue, wah gue rela deh wehehehe
Gue juga pengen bilang; Welcome to the jungle family, Gina! :D
Well, let's be friend! Gue berekspektasi banyak sama dia, semoga dia emang bener baik, nggak sombong, supel & nggak MT kayak yang Sely ceritain..
Tinggal masalah waktu sampe dia tau kayak apa cacatnya di X-F, haha.

Ngomong-ngomong soal pindah, gue baru tau kalo si Cunguk sekitar bulan Oktober-November kemaren pindah dari SMA-khusus-cowok-di-jalan-brawijaya-yang-siswanya-diperbolehkan-berambut-gondrong ke sebuah SMA yang bahkan gue nggak tau kalo ada, yaitu SMA Dua Mei Ciputat. Et dah! Kayaknya bapuk yah? Haha piss dulu ah. Eh yang tau tentang SMA ini wajib kasitau gue ya. Kenapa ya dia pindah? Kaget juga gue, hmm mungkin dia takut jadi homo kali ya di SMA sebelumnya? Hihi tapi percuma aja, katanya anak-anak cewek di SMA barunya pada alay-alay :p
Berarti.. Dia kayak oase di tengah gurun pasir dong ya. Ckckck semoga nggak ketularan alaynya deh dia heho

No comments: