Sunday, March 22, 2009

11 Jam, 1 Jam, 18 Jam (part 1)

Jumat, 20 Maret 2009
Malem-malem, jam 8an gitu gue buru-buru ke toko buku terdekat, beli pulpen buat gambar, sketchbook, kertas A4, penggaris panjang, pensil HB, rautan dan segala macem (nggak modal banget ye gue hahaha) buat bikin komik yang mesti gue serahin besok hari Sabtu (21/3) dalam rangka ngikutin lomba J-Fort nya SMAN 14. Dan lo harus tau, progress komik gue - yang udah disuruh bikin dari sekitar 2 minggu yang lalu - itu masih 0,00001%! Semua itu gara-gara sifat prokrastinator gue yang makin akut aja -_-
Maka sepulang gue dari toko buku, hmm kira-kira pas jam sebelas kurang lah, gue langsung mulai komiknya. Dan nggak lupa gue browsing gambar dulu buat liat gambar tokoh-tokoh Death Note & Jigoku Shoujo yang mau gue bikin crossover doujinshi-nya (emang disuruhnya bikin doujinshi). Tuh kan parah banget gue masa browsingnya juga baru pas mepet deadline -_-
Intinya gue ngerjain mati-matian walau cuma disuruhnya 2 lembar aja. Sampe-sampe gue bener-bener begadang buat nyeleseinnya, nggak tidur sekedip pun. Dan itupun masih belom selesai juga bahkan sampe hari H-nya tiba!

No comments: