Wednesday, March 18, 2009

Quick Post

Sumpah yeeee mau nulis jadi nggak mood nih gara-gara keyboard gue agak rusak. Huruf v c x z sama tanda titik & koma nggak bisa dipake nggak tau kenapa. Alternatifnya gue mesti copy paste dulu darimana gitu atau pake tanda titik yang satunya (bukan yang deket shift) atau malah mesti gue teken-teken pake emosi dulu baru bisa (kadang berhasil buat huruf v sama c). Grawrrrrrrrrrrrrr taik lah. Kan capek men kayak gitu terus -_-
Kakak gue kapan itu padahal udah bilang mau dibawa keyboardnya buat dibetulin, tapi apa? Kagak jadi-jadi huhu.
Gue kangen ngeblog lewat hp karena biasanya otak gue lebih ngalir, tapi sayaaaaaaang opera mini di hp gue juga agak rusak gitu z.
Jadi maaf yaaa kalo postingan gue agak nggak enak dibaca karena gue pun superduper nggak enak ngetiknya hahaha ngek

No comments: