Thursday, March 19, 2009

Music After School II

Tadi pulang sekolah ada MAS (Music After School) lagi, yeah. Emang MAS tuh diadain tiap semester, alias dua kali setahun, lumayan lah buat penyegaran abis butek mikir hehehe. Kali ini diadain di tempat parkir nggak di lapangan dalem kayak MAS yang kemaren. Secara performa juga band-band yang tampil kali ini lebih oke daripada MAS yang kemaren, walau ada juga sih yang nggak.
MAS-nya dimulai pulang sekolah sekitar jam 2an. Band pertama yang gue tonton itu bandnya anak kelas 12, gatau apa namanya tapi gue kenal dua orang personilnya, nyanyiin theme songnya power ranger gitu haha ngerock men keren deh tapi. Mereka juga janjian pakae kaos beda warna ala power ranger gitu ckckck. Selain mereka, ada juga beberapa band yang gue suka. Band anak kelas 11 IPA 2 alias Sepeda contohnya, aduuuh pol deh, mereka bawain lagunya Kerispatih yang Cuma Manusia sama Gruvi yang Masih Mencintaimu. Terutama vokalnya, kereeen. Wajarlah kalo mereka menang juara 1 lomba band pas classmeet kemaren. Dari kelas 10 juga ada yang nggak kalah keren, nama bandnya Soul System, wah ngejazz banget deh, mereka bawain lagunya Tompi yang Menghujam Jantungku, enak cuuuy. Vokalnya udah pas musiknya juga udah bagus.
Yang bikin gue seneng, ternyata ada band anak kelas 12 namanya Be Right Back yang bawain lagu Mighty Love-nya Zeke and The Popo, aaaaaaaaa itu kan lagu kesukaan gue haha nggak nyangka bakal ada yang bawain hihi. Oh ya, abis Be Right Back tampil ada band temen gue anak kelas 12 tampil, nama bandnya Cock & Bowl (kata temen gue -- vokalisnya, nama terinspirasi dari MANGKOK MIE AYAM), mereka bawain Ride-nya The Vines sama Save Me-nya The S.I.G.I.T, tapi sayaaaaaaaang performance mereka kurang banget huhu padahal kan ini MAS terakhirnya mereka :(( Ada juga satu band yang freak abis dari kelas 10 hehe namanya band WC Mampet Lagi (nyeh ini dari namanya aja udah ketauan nggak beres wkwkwk soriiii), salah satu gitaris sama drummernya dari kelas gue. Pertama mereka bawain I Don't Love You-nya My Chemical Romance, lumayan lah ya, tapiiiiiiiii pas mereka masuk ke lagu kedua, gue agak merasa asing nih mereka mau bawain lagu apa deh? Dan pas vokalnya masuk gue pun baru ngeh mereka bawain lagu apa
You're my mate, and I'll be stand by you.................... Gyahahaha ternyata mereka bawain lagu gay itu! -_- Aduh cacat banget deh ahahahaha tapi berhasil bikin banyak orang ketawa termasuk gue yang ngakak liat gaya personilnya waktu bawain lagu itu haha.
Guest star juga ada, band sponsor namanya Shine, hmm bagus sih catchy & ngepop gitu, mereka bawain Dia-nya Maliq & D'Essentials sama Hanya Untukmu-nya RAN.
Sayangnya gue nggak nonton sampe abis sih, jam 4 gue balik padahal kelarnya jam 5 huhu. Katanya sih abis gue pulang ada band alumni juga tampil bawain lagu metal gitu dan pada moshing haha tapi kayaknya nggak seheboh moshing yang pas MAS kemaren, rusuh banget ckckck.
Intinya, MAS kali ini lebih oke daripada yang kemaren, kalo yang kemaren kan mulainya molor gitu terus band anak kelas 11nya banyak yang nggak bisa tampil gara-gara waktu, yang sekarang untungnya lancar-lancar aja hehe, good job deh buat semuanya! :D

No comments: