Sunday, March 22, 2009

11 Jam, 1 Jam, 18 Jam (part 2)

Sabtu, 21 Maret 2009
Pagi-pagi gue masih aja sibuk sama doujin gue, apalagi ditambah pagi ini mau ada interview OSIS yang dibuka dari jam 8 sampe jam 1, beuuuh berasa banget gue dikejar waktu! Mana formulir doujin & OSIS belom gue isi, golden book yang disuruh bikin sama OSIS juga belom gue bikin, foto resmi aja gue belom ada! (sekali lagi, procrastinating makes everything worse!). Yang udah baru fotokopi raport doang, ckckck
Akhirnya, jam 10an doujin gue selesai, hampir full 2 lembar (maksimal 2 lembar sih) dan berwarna (tapi dominan warna item sih hahaha). Gue juga udah di-sms dicariin sama temen gue yang anak Pesis (Pengurus OSIS) lagi gyaaaa. Langsung gue mandi kilat, beres-beres, berangkaaaaaaaaat! Dan gue nggak langsung ke sekolah. Gue mampir ke studio foto dulu buat foto resmi 3x4, mumpung gue pake seragam. Abis foto barulah gue cabut ke sekolah. Thanks God ada waktu buat nempelin foto, ngisi-ngisi formulir di dalem mobil. Golden book-nya gue biarin belom selese karena kata temen gue sesama Capsis (Calon Pengurus Osis) nggak ditagihin hehe.
Sampe di sekolah gue langsung ke aula bawah, udah sepi banget sekolah, kata temen gue yang Capsis sih gue yang terakhir gitu yang belom diwawancara, huaaaaa tambah panik aja gue, udah mikir macem-macem, bakal diapain nih gue sama Pesisnya, mampussssssss. Tapi untungnya gue masih disambut ramah sama mereka, dan walau gue diwawancaranya keroyokan (1 yang wawancarain tapi 6 yang ikut nonton & nimbrung), nggak 1 on 1 kayak yang seharusnya, tapi ternyata wawancaranya tuh asiiiiiiiiiiiiik banget hehehe. Mungkin karena Pesisnya banyak yang gue kenal? Intinya, betah deh gue wawancara sama mereka dan alhamdulillah lancar (tapi tetep aja gue masih agak canggung-canggung gitu haha). Abis wawancara, masih di ruangan tempat wawancaranya, gue nyerahin komik sama formulirnya sama salah satu anak Pesis yang kebetulan emang senpai (senior) gue di Kuro Hanabi (semacem J-Club di dekolah gue, bentar lagi mau resmi jadi ekskul) dan yang ngurusin hasil karya anak-anak Kuro. Anak-anak OSIS, yang liat gue bawa-bawa komik, langsung pada penasaran gitu waaaaa daripada ntar dibaca sama semua anak OSIS tuh komik gue yang krik krik banget mending buru-buru cabut deh gue hahaha
Nggak lama setelah gue nyampe di rumah, jam 1 siang, gue langsung tepar, nge-restore waktu tidur gue yang tersita kemaren.

No comments: