Sunday, March 15, 2009

Antara Cessi dan V........

Besok kelompok gue bakal presentasi biologi. Okelah. Tapi yang mengganjal pikiran gue adalah: kelompok gue dapetnya Reptilia sama Vermes.
Tahukah anda apa itu Vermes?
Vermes is cacing.
Dan itu berarti gue harus presentasi tentang hewan kecil panjang menggeliat itu.
Ehm, lebih parahnya lagi, kelompok gue emang bakal presentasi bareng CACINGNYA ASLI.
MENGERIKAN!
Gimana kalo pas gue lagi serius ngejelasin tentang sistem reproduksi cacing tiba-tiba guru bio gue - yang terkenal 'sadis' - menjejalkan cacingnya ke gue?
Gimana kalo gue disuruh megang cacing tanah yang dibawa kelompok gue?
Matilah awak!

Well, dari dulu emang gue takut (atau geli ya?) sama keluarga serangga terutama yang kecil panjang menggeliat macem cacing dan ulat gitu. Ngeliat gambarnya aja udah merinding! Kalo lagi iseng baca majalah Trubus dan pas gue buka halaman selanjutnya tiba-tiba ada gambar 'mereka', pasti refleks majalahnya gue lempar. Gue juga pernah naik ke atas meja dan teriak-teriak manggil pembokat gue cuma gara-gara di lantai ada ekor cicak yang udah keputus dari badannya yang gue kira ulat soalnya menggeliat-geliat gitu.
Tapi anehnya kalo sama ular justru gue nggak takut (nggak kayak nyokap gue yang phobia sama ular)
, kenapa ya? Sama belut juga nggak geli-geli amat (iyalah, belut kan enaknya dimakan :p)

Pokoknya
, semoga aja besok gue selamat. Doakan aku ya teman-teman!!!!!

No comments: