Monday, March 16, 2009

Akhirnya Tukeran Juga..

Tadi sore-sore menjelang magrib abis bangun tidur gue nyalain komputer - online fb kayak biasa. Terus gue tinggal bentar buat makan malem. Pas balik - nggak lama kemudian - waktu gue ngecek siapa aja yang ol - gue liat ada nama dia terpampang. Oh good hehehe setelah ngumpulin nyali (yaelah lebay amat yak gua) gue pun nyapa dia.
Pertama cuma basa basi doang - nyapa - nanya lagi dimana - bla bla bla - sampe tau-tau dia bilang:
'eia gw kan blm ad nmr hp lo...'
Gyahahahahah dan silahkan tebak sendiri kelanjutannya :D
Wew girang banget ye gue akhirnya bisa tukeran nomer juga sama dia hahaha. Gue sok-sok nanya nomer dia juga padahal gue udah punya nomernya dua-duanya yang esia & im3 :P
Well - sekarang gue lagi online sambil smsan sama dia. Dan gue juga lagi minta bantuan temen gue buat nyusun balesan sms yang tepat hehe (segitunya ya ckckck)
Pokoknya doain aja lancar okeeeee? ;)

*sorry kalo gue keseringan pake tanda '-' soalnya tanda koma gue di keyboard rusak hehe
**oh ya fyi - 'dia' yang gue maksud disini dan di beberapa postingan sebelomnya sebenernya adalah Mr. Cigarette :)

No comments: