Friday, March 13, 2009

The Net & The OSIS

Sejak internet di rumah gue udah terpasang dengan baik, hidup gue jadi lebih berwarna.. eh atau malah jadi lebih monoton ya?
Nih yaaa
Nyalain komputer
Buka Facebook; bales-balesin wall, chat, upload foto, liat-liat
Buka Youtube; browsing video atau lagu, sama aja lah
Buka Google; browsing lirik, browsing gambar
Gitu terus sampe akhirnya stop karena bosen sendiri, koneksi menjengkelkan, udah malem, atau digusur kakak gue hahaha

Btw, gue daftar OSIS nih, dan udah mulai kayak pelatihan gitu. Doain aja lancar yaaaaa, oke?
Kenapa mau masuk OSIS Ces?
Karena: 1) Gue pengen aktif berorganisasi 2) Gue pengen punya kegiatan, daripada nganggur nggak jelas kayak gini 3) Gue pengen ngerasain jadi anak OSIS 4) Gue pengen belajar soal leadership dan lain-lainnya, lumayan kan buat bekal kerja nanti, dan 5) Gue pengen nerusin jejaknya you-know-who sebagai anak 10F yang masuk IPS lalu masuk OSIS hehe :p (dia udah gue kasitau, alhamdulillah responnya bagus dan dia dukung gue banget hihi)
Semoga tahun ini gue udah bisa pake blazer biru tua itu.. Amin!

No comments: